•L A G I ?•

341 37 14
                                    

Sehun langsung menindih badan Baekhyun yang mungil. Sehun langsung mendekatkan kepalanya ke kpala Baekhyun. Baekhyun memejamkan matanya, namun saat Sehun ingin mencium Baekhyun mereka dikagetkan dengan suara bel rumah.

"Selalu aja ada halanganya. Waktu itu pas kita mau naena ada abang paket, trus pas mau naena lagi ada Kyungsoo dateng, sekarang apa lagi sih. Ribet amat ya dunia ini. Tau gitu mah mending kita main di hotel, ga ada gangguan.....

Baekhyun meninggalkan Sehun yang masih mengoceh dan keluar kamar untuk membukakan pintu. Sehun pun mengikuti Baekhyun dari belakang.

"Ada siapa sih Baek? Sini aku aja yang buka, biar langsung aku hajar tuh orang. Ganggu waktu kita aja sih." Sehun langsung membuka pintu. Dan tampaklah suatu perempuan.

"Hey" Sapa perempuan itu.

"Apa yang kamu lakukan disini?" Tanya Sehun pada Yoona.

"Sebenernya aku ingin kerumah kamu tadi Hun, pengen main aja. Tapi kata Tante Oh kamu di rumah sebrang, yaudah aku samperin aja. Emang ini rumah siapa? Ko udah malem gini kamu masih di rumah orang aja sih Hun. Mending kita pulang aja deh Hun. Ayo aku pengen banget ke rumah kamu." Yoona bergelantungan di tangan Sehun.

Bagaimana dengan Baekhyun? Baekhyun hanya menatap pemandangan 2 orang di depannya tanpa berkata apapun. 

"Baekhyune.." Sehun menghampiri Baekhyun.

"Aku pulang dulu ya. Aku ada urusan sama Yoona. Nanti kalo urusannya udah selesai aku balik lagi deh, janji kok." Tanpa menunggu jawaban persetujuan dari Baekhyun, Sehun langsung menggandengan tangan Yoona untuk menuju ke rumahnya.

BAEKHYUN POV

'Aku sangat terpaku melihat kepergian mereka sambil bergandengan tangan. Sudah kesekian kalinya Sehun menyakiti aku. Apa Sehun hanya main-main saja dengan aku? Terus kenapa dia mau nikah cepat sama aku? Apa dia hanya ingin menikmati ku saja?' Aku langsung menutup kasar pintu rumah ku dan aku berari ke atas dan masuk ke dalam kamarku. 

Aku membaringkan badanku dan air mataku mulai jatuh tanpa kusadari.

"Apa aku hanya dibodohi Sehun?" Tanyaku pada diri sendiri. Aku melihat ke arah jendela. Disebrang sana terlihat bayangan Sehun dan Yoona yang sedang bercanda. 

Apa yang aku rasakan sekarang? 

Campur aduk. Semua aku rasakan saat ini. Perasaan kecewa, kesal ,benci, iri, sedih, dan putus asa sudah bercampur aduk membuat pikiranku kemana-mana. 

AUTHOR POV

Tiba-tiba turun hujan, yang membuat suasana hati Baekhyun semakin mendung dan hancur. 

CETAR!!!!!

Suara petir sangat kencang cukup membuat Bakehyun kaget, dan seketika listrik padam. Baekhyun langsung menangis histeris. Baekhyun langsung berlari untuk keluar kamar. Tapi saat berlari, kepala Baekhyun terbentur pintu dengan sangat keras dan melukai kepalanya. Baekhyun merasakan sakit dan perih dikepalanya. Tapi Baekhyun tetap berlari keluar rumah. 

Setelah Baekhyun berhasil keluar dari rumah, Baekhun duduk di depan gerbang rumahnya. Ia memegang kepalanya yang sakit. Lalu ia melihat telapak tanganya yang sudah dipenuhi oleh darah.

"Hah? Kepala Baekhyun berdarah? Aduh sakit banget." Baekhyun menyembunyikan kepalanya di tangan, agar sedikit terhindar dari hujan.

Baekhyun mulai gemetaran dan bibirnya sudah mulai pucat. Baekhyun menahan dingin dan sakit dikepalanya sampai-sampai ia ketiduran.

.
.
.
.
.

10 menit kemudian

.
.
.
.
.

"Hey Baekhyun!!!! Bangun sayang,  kamu kenapa disini sampe basah kuyup begini?" Tanya Sehun sambil menutupi Bakehyun dengan payung.

Baekhyun mengangkat kepalanya dan menatap Sehun dengan mata bengkak.

"Hey kamu kenapa sayang? Kamu baik-baik aja?" Tanya Sehun sambil menatap luka berdarah di kepala Baekhyun.

"Mmmenurut kamu, kkkkamu kalo kkkaya gggini aku bbaik-baik aja" Tanya Baekhyun sambil gemeteran dan sesenggukan karna habis menangis.

"Mianhae. Ini salah aku ninggalin kamu tadi. Aku ga tau kalo akhirnya bakal kaya begini." Sehun langsung menggendong Baekhyun dan membawanya masuk ke dalam rumahnya.

Sehun masuk ke dalam rumah, dan langsung menaruh badan Baekhyun yang sudah lemas dan tak berdaya di sofa. Eomma Oh yang sedang duduk sambil menonton TV langsung menghampiri Baekhyun dan Sehun.

"Sehun?!!! Baekhyun kenapa ini? Bibirnya pucat sekali, kepalanya berdarah, badanya basah kuyup. Haduh sini Eomma bantu." Eomma Oh langsung mengambilkan baju Baekhyun yang sengaja disimpan dirumah Sehun. Eomma Oh segera mengeringkat rambut dan badan Baekhyun yang basah.

Setelah badan Baekhyun sudah tidak basah, Eomma Oh langsung menggantikan pakaian Baekhyun dan kepala Baekhyun yang berdarah juga diberi obat dan ditutup perban.

"Sehun! Sini kamu, sekalian bawain susu hangat untuk Baekhyun." Perintah Eomma Oh dengan nada sedikit marah.

Sehun buru-buru membawakan susu hangat dan duduk di samping Baekhyun.

"Ada apa dengan Baekhyun? Kenapa dia bisa kaya gini? Kan tadinya kamu dirumah Baekhyun, dan tiba-tiba kamu pulang sama perempuan gak jelas itu, dan perempuan itu gelayutan aja di tangan kamu. Siapa dia? Selingkuhan kamu? Asal kamu tau ya Oh Sehun. Eomma gak  suka sama perempuan gak jelas itu." Cerocos Eomma Oh.

"Emm..." Baekhyun terbangun.

"Hey Baekhyun kamu udah sadar. Nih minum susu hangatnya." Eomma Oh memberika susu itu untuk diminum Baekhyun.

Baekhyun meminum susu buatan Sehun, kekasihnya. Tapi setelah Baekhyun meneguk susu itu, Baekhyun menjatuhkan gelasnya dan Baekhyun langsung tak sdarkan diri, dan badannya jatuh ke sofa.

.
.
.
.
.

T
B
C

.
.
.
.
.

Maaf ya aku up lama bgt, karna aku skrng lagi sibuk bgt sama sekolah :)
Semoga kalian suka sama bagian ini.
SELALU VOTE DAN KOMEN GES

Tetangga Tapi Pacar •OSH-BBH• Where stories live. Discover now