Pekan ulangan telah berakhir, hari ini adalah pembagian hasil dan ranking. Aku berlari menuju papan pengumuman sekolah dan memasuki kerumunan siswa yang sedang bersusah payah melihat ranking mereka di papan.
Saat sudah sampai di paling depan, aku melihat ke area 30 besar. Oh yamazaki, shinpachi dan kagura masuk ke rank ini. Lalu ranking 20 besar, ada kondo-san, otae-san lalu sougo. Aku mulai gemetar, takut bahwa ranking ku ternyata ada 30 kebawah. Lalu aku menelusuri ranking 10 besar, sedikit tidak yakin namun aku harus memastikannya. Kalau tidak ada di 10 besar ini kemungkinan aku akan mengikuti perbaikan.
Tetapi aku lebih dahulu melihat ranking 30 kebawah. Aku hampir senang saat sudah mencapai rank 40 tidak ada namaku, namun semuanya terhenti saat ku melihat nomor 49. Bertuliskan hijikata toshiro, jadi begitu ya ahhaha.
"Hijikata-san, kau dapat ranking rendah lagi ya... ". Ucap sougo sambil menepuk bahuku dan sedikit menyeringai. Bocah sialan ini pasti ingin mempermainkan ku ya.
"Jangan sombong kau sialan! ". Aku keluar dari kerumunan dan kembali ke kelas, tamatlah riwayat liburan panasku dengan mengikuti perbaikan! Beberapa orang dibelakang mejaku sedang membicarakan tentang perbaikan minggu depan.
"...tapi nanti yang jadi pembimbingnya ginpachi sensei katanya ".
"Hah? Serius? "
"Iya! "
"Yes! Ada kesempatan nih buat deketin sensei hehe "
Aku menyeringai saat mendengar percakapan mereka, sepertinya perbaikan tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya. Hehe mungkin lebih agak betah ya kalo dibimbing dia.
~~TEACHER STUDENT ZONE~~
Saat jam pulang lagi-lagi aku sendirian, aku yakin si sougo sedang bersama gadis china itu. Wajarlah mereka udah pacaran kalo mau barengan ya wajar. Kalau kondo-san lagi lagi dia melakukan hal sia sianya. Menyerah sajalah kondo-san, aku yakin usaha mu berujung satu tonjokan mematikan dari seorang gori- otae-san.
Sampai pada dimana liburan musim panas telah dimulai dan kami para gagal pun terjebak di sebuah kelas perbaikan yang menyebalkan ditambah suhu yang benar benar panas hari itu membuat semua orang muak mendengarkan basa basi dari sasaki sensei. Dia ini mau apa sih? Bukankah pembimbingnya adalah ginpachi sensei? Lalu kenapa berubah menjadi orang tua songong ini sih?!
"Oke semuanya, pembimbing untuk kelas perbaikan kalian mulai 5 hari kedepan adalah ginpachi sensei jangan membuat masalah atau kulaporkan kalian ke kepala sekolah ". Cerewet! Memangnya kau ini siapa yang seenak jidat ingin melaporkan ke pak kepsek.
Aku duduk di kursi paling belakang yang sangat dekat dengan kipas, dan disebelah ku ada nobume-san yang memakan donatnya. Sepanjang hari hanya memakan donat apa dia tidak ingin mengganti hidangan lain apa? Seperti mayo misalnya.
"Anak-anak, selama mengikuti kelas perbaikan ini mohon kerja samanya ya ". Ginpachi sensei sudah berbicara di depan dan sepertinya sebentar lagi kami akan mengerjakan quiz. Sialan! Aku lupa belajar semalam."Oke hari ini sensei ingin membagikan soal quiz untuk kalian jawab. Tapi tenang saja yang ini tidak termasuk penilaian ". Aku menopang daguku sambil memandangi ginpachi sensei yang sedang menjelaskan didepan. Pesonanya baru muncul saat ia mengajar dengan tegas ya.
Saat kubuka soalnya... Sial, pelajaran menyebalkan. Lagi-lagi aku harus menyembunyikan kalkulator di kolong meja. Aku sangat bodoh di pelajaran ini, menghitung saja memerlukan kalkulator.
YOU ARE READING
TEACHER STUDENT ZONE [GinHiji]
Fanfiction"Aku mencintai sensei... Itu gapapa kan? "- hijikata "LU SUKA SAMA GURU?! Dih seleranya tua "- okita *Pairing: •Gintoki x Hijikata •Katsura x Takasugi *Rate: T *1000 words per chapter All characters is belong to sorachi hideaki All stories by me ⚠...