Part 1 First meet you

748 51 7
                                    

Jangan lupa klik 🌟
ya readers 👇

Abbottabad, Pakistan 2010

Pintu baja berkarat setebal satu inchi bergetar. Namun getarannya hanya sesaat dan segera berhenti. Setidaknya sebanyak sebelas tentara bersenjata lengkap sudah mengepung rumah bedeng yang menjadi persembunyian gerilyawan teroris yang berhasil menawan satu prajurit dari pasukan khusus The Night Stalkers.

Sekitar lima belas orang gerilyawan bersenjata lengkap yang mengelilingi tawanan menajamkan pendengaran, semua wajah mereka ditutup kecuali yang terlihat hanya matanya yang berkedip di kegelapan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sekitar lima belas orang gerilyawan bersenjata lengkap yang mengelilingi tawanan menajamkan pendengaran, semua wajah mereka ditutup kecuali yang terlihat hanya matanya yang berkedip di kegelapan. Pria yang berdiri paling belakang menempelkan telinga ke dinding pintu baja, dia memberi aba-aba kepada temannya tentang mendengar bunyi berderak, seperti bunyi ranting kering kecil terinjak.

Pria yang berdiri berseberangan dengannya memberikan isyarat untuk menjauh dari pintu, dia menggeser kakinya sangat perlahan ketika terdengar ranting patah berikutnya seiring getaran yang lebih kuat dari sebelumnya. Lima belas pria itu saling berpandangan memberikan isyarat untuk mengawasi melalui lubang sebesar peluru.

Gelap

Tidak ada satupun tanda-tanda mencurigakan di luar sana, hanya deru angin dan gemeletuk atap ketika dipermainkan angin serta pohon yang bergoyang. Pria yang bertugas menodongkan senjata ke tawanan semakin mengencangkan pegangan senjata laras panjangnya ke arah sisi kiri kepala tawanan, mata tawanan itu ditutup dengan kain hitam mirip seperti korban yang akan dieksekusi.

Lalu terdengar kembali bunyi berderak, kali ini semakin dekat. Lima pria yang berada di baris belakang memutar poisis beralih ke arah pintu baja, lalu mereka yang berada di samping kiri dan kanan juga mengarahkan senjata ke dinding maupun sesekali ke atap. Kepanikan sangat jelas terlihat dari sorot mata mereka.

Sekitar tiga menit kembali hening, salah satu pria mengulurkan tangannya ke gagang pintu baja sementara yang lain sudah siap mengarahkan muncung senjata mereka. Perlahan pria itu menggeser Grendel pintu.

"Jangan." Kata pria yang berada di sebelah kirinya dengan bahasa isyarat. Tepat saat pintu terbuka setipis pisau dapur, sebuah peluru berkaliber besar melesat melewati celah tipis tersebut tepat menembus dada si pria, sama sekali tidak ada terdengar suara tembakan namun berikutnya pria di belakang kiri dan kanan juga tumbang dengan kondisi mirip pria pertama tanpa sempat melakukan perlawanan. Hanya tersisa tujuah pria yang masih selamat, mereka menembakan serangan balasan beruntun dengan membabi buta karena sangat putus asa.

Empat pria berusaha kabur melalui pintu rahasia bawah tanah yang berada di bawah meja reot, lantainya sangat kotor sehingga jika dilihat sepintas sama sekali tidak terlihat lantai yang bisa dibuka di sana.

Ghost 01, sandera tewas. Over.

Enam prajurit menyisir bedeng tersebut, mereka sama sekali tidak menyadari ada pintu persembunyian. Setelah memastikan para teroris semuanya telah tewas enam prajurit itu keluar bedeng beriringan masih dalam sikap siaga, penyamaran yang sempurna di gelapnya malam membuat gerakan kelompok The Night Walkers bergerak lebih leluasa.

HUGO TREZ (Completed✔️)Where stories live. Discover now