Part 18 First Date 😍

379 49 27
                                    

Klik 🌟 ya raeaders

Klik 🌟 ya raeaders

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Kita makan dulu kemudian nonton" Ujar Shin merasa menjadi leader untuk kencan ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Kita makan dulu kemudian nonton" Ujar Shin merasa menjadi leader untuk kencan ini. Trez hanya mengangguk, pasrah dengan instruksi tuan putri Shin. Padahal jika ditilik ulang, ide kencan ini diajukan oleh Trez, tapi mengapa Shin yang berkuasa memegang kendali?
Trez harus menerima kenyataan bahwa wanita itu selalu ingin dimengerti. Wanita tidak pernah salah, jika dia berbuat  salah pria lah penyebabnya.

Sesampainya di bioskop, kembali si cerewet Shin berulah. Pasalnya dia panik kehilangan ponselnya. Setelah diingat kembali ternyata ponselnya ketinggalan di mobil, dengan berbaik hati Trez harus kembali ke parkiran yang berada di basement menghabiskan waktu hampir sepuluh menit.

"Kau lama sekali, bangku favorit ku sudah ditempati orang" keluh Shin ketika Trez baru tiba dengan keringat mengucur deras, nafas tersengal-sengal. Pria itu hanya mengangguk lalu memperagakan senyum ala Joker.

Trez memegangi tangan Shin memasuki ruang bioskop yang sudah gelap karena film sudah dimulai sekitar dua menit yang lalu.

"Bangku depan kan kosong, boleh dong kita tempati" Rengek Shin memaksa ingin duduk di deretan bangku paling depan. Shin nonton kok  seperti nenek-nenek cerewet.

"Yes, young lady" Sahut Trez mengejek, beruntung Shin tidak terlalu mendengar apa yang dikatakannya.

Trez tidak menikmati Film yang ditontonnya, dia sangat gelisah tidak jelas. Ditambah matanya yang mulai mengantuk. Beberapa kali dia menguap lebar-lebar, meskipun ditutupi nya, harusnya Shin peka bukannya cekikikan sendiri menikmati popcorn tanpa sedikitpun niat berbagi dengan Trez.

Flashback  satu jam sebelum tiba di bioskop.

"Kita nonton Joker ya" Ujar Trez.

"Tidak mau" Jawab Shin.

"So?" Tanya Trez mulai jutek.

HUGO TREZ (Completed✔️)Where stories live. Discover now