Chapter 6

15.1K 1.6K 64
                                    

Main Cast : MarkHyuck, and other couples

Length : Chapter

Disclaimer : Semua cast milik Tuhan, saya hanya minjem nama kkk~

Warning : It's YAOI, NC, M-Preg*nyusul, Typo(s), OOC, gaje, garing, tak bermutu, absurd, pasaran, unfaedah, be—sudahlah terlalu banyak -_-

Length : Chapter

Rate : Masih T

Ps : Ini ceritanya terinspirasi dari J-Drama Itakiss yang Season 2 tapi banyak hal yang aku ubah untuk keberlangsungan cerita—yaelah

~**O**~

'Secret Marriage'

"Kau yakin melihatnya hari itu?"

"Iya, aku yakin itu Mark sunbae bersama si ISTRInya dan aku yakin itu rumahnya"

"Jadi rumor itu benar?"

"Entahlah"

"Oke, hari ini kita harus pergi kesana kkk~"

"Haechaaann.. kemari" Haechan baru saja sampai di kantin bersama Jeno yang sedari tadi diam tanpa membuka percakapan sama sekali. Bukannya Haechan ingin jalan bersebelahan dengan Jeno seperti ini dalam keadaan awkward tanpa ada yang berani membuka percakapan, tapi Haechan terlalu takut untuk membuka percakapan dengan Jeno, ia masih berpikir Jeno tidak menyukainya, apalagi dalam jarak dekat seperti ini. Mereka tak sengaja berpapasan saat di lorong menuju kantin, jika saja Haechan tidak melakukan kontak mata dengan Jeno, mungkin ia bisa pura-pura memainkan ponselnya dan seolah tak melihat Jeno.

"Oh, haii.." Dengan cepat Haechan mempercepat langkahnya mendahului Jeno menuju ke meja tempat ketiga temannya telah berkumpul. Sungguh ia sangat berterimakasih pada Jaemin yang memanggilnya dengan lambaian tangan yang kelewat semangat.

"Haechan.. kau tau? Katanya Mark sunbae sudah menikahhh.. hwee.. hilang sudah kesempatan ku untuk menjadi istrinya"

"Uhuk.." Haechan yang baru saja sampai di meja dan menyambar minuman Jaemin langsung tersedak begitu mendengar ucapan Yeri. Serius? Semua orang tau tentang pernikahan dirinya dan Mark? Secepat itu? Siapa yang menyebarkan berita itu?

"Terus kemarin Hina tak sengaja bertemu dengan Mark sunbae di jalan bersama seorang perempuan, lalu dia mengikutinya sampai depan rumahnya. Jadiiiii.. hari ini kita akan pergi untuk mengikuti Mark sunbae sampai kerumahnya dan membongkar siapa istri Mark sunbae itu." WHAT THE FU— perempuan lain? Mark? Jadi mereka tidak tahu tentang pernikahan dirinya dan Mark? Hahh.. kenapa bukan berita dirinya sih yang jadi istrinya Mark, secara dialah istri sahnya Mark.

"Dari siapa kalian tau Mark sunbae sudah menikah?" Ingin rasanya Haechan menyanggah dan mengatakan bahwa dirinyalah istri Mark yang sesungguhnya. Apa mungkin dia memang harus memberi tahu meraka tentang statusnya itu? Mungkin itu lebih baik. Baru saja Haechan akan membuka suaranya sebelum Hina angkat bicara.

"Beritanya sudah tersebar luas di fakultas kedokteran chann.. aku jadi penasaran sesempurna apa orang yang jadi istrinya Mark sunbae, secara Mark sunbae itu orang yang sangat sempurna dari segi apapun" Mampus. Hilang sudah keberanian Haechan untuk mengakui statusnya dengan Mark. Mungkin memang lebih baik disembunyikan saja, dari pada nanti dirinya habis ditertawakan oleh yang lain lain, atau bahkan malah Mark yang ditertawakan teman-temannya karena memiliki istri seperti dirinya.

Secret MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang