Chapter 1: husband? How long will you st

464 18 1
                                    

dilihatnya adalah seorang pria aneh di samping tempat tidur.

"Wood, kamu sudah bangun?"

"Kamu?" Lin Mumu mendongak sedikit.

"Halo, namaku Yunxiao, ini suamimu." Ekspresi pria itu serius, garis bibirnya kencang, dan matanya penuh kegembiraan dan ketegangan.

Awan itu proporsional dan lurus, dan fitur wajahnya tidak biasa, yaitu tipe pria yang dapat menarik perhatian ke mana pun mereka pergi.

Dan wajah ini, dia kenal dengan tidak bisa akrab, akrab dengan matanya yang tertutup, semua bayangannya. Yang asing adalah kehijauan di wajahnya, dan mata yang belum terkikis oleh kesedihan.

Sepertinya saya takut Lin Mumu tidak mempercayainya, Yunxiao juga mengambil buku merah kecil dari saku luar dan menunjuk ke foto keduanya untuk melihat Lin Mumu:

"Ini adalah surat nikah kami. Baru saja menerima hari sebelum kemarin, tuanmu setuju."

Baru menerima sehari sebelum kemarin?

Lin Mumu menatap pria serius di foto itu dan senyumnya sendiri, dan tidak menimbulkan keraguan, sebaliknya, dia dengan tenang menatap Yunxiao:

"Suami? Berapa lama kamu akan tinggal bersamaku?"

"Seumur hidup."

Lin Mumu tidak mengejek, mengambil liontin kayu kecil yang dibawanya dari lehernya dan meletakkannya di telapak tangannya.

"Apakah ini?"

"mas kawin."

Dia jauh lebih tenang daripada yang dia harapkan, dan itu juga bekerja dengan banyak.

Setelah diperhitungkan oleh tuannya sendiri, secara tidak dapat dijelaskan dan orang asing secara paksa mendapatkan sertifikat, dia adalah gadis kecil, dia tidak menangis atau membuat masalah, tetapi juga mengirim jimat pribadi keluar?

Apakah perwakilan ini, dia mengenalinya?

Garis-garis pada garis awan yang ketat menunjukkan sentuhan lembut dan perasaan bahagia di mata.

......

Lin Mumu menutup matanya dan menekan hatinya.

Terima kasih untuk waktunya, biarkan dia kembali sepuluh tahun yang lalu, ketika cinta sedih dengan Yunxiao dimulai, mereka belum memar dan memar.

Tepat pada saat terakhir, dia masih tinggal bersamanya.

Pada saat terakhir kehidupan Lin Mumu, Yunxiao bergegas ke api dan mati bersamanya, mengatakan bahwa dia tidak pernah berbicara dalam hidupnya.

Pada saat itulah dia tahu bahwa dia mencintainya, lebih dalam dan lebih kuat dari yang dia bayangkan, tetapi dia tidak mengetahuinya.

Kehidupan mereka disalahpahami dan dilewatkan.

Dia mengatakan bahwa ketika dia menerima sertifikat sepuluh tahun yang lalu, dia tidak pernah berpikir untuk melepaskannya, dia memutuskannya, dan memutuskan bahwa itu seumur hidup.

Sangat disayangkan bahwa satu-satunya saat mereka membuka pikiran dan mengobrol, ini adalah akhir dari kehidupan. Sangat ironis untuk memikirkannya.

Lin Mumu berkata: "Awan, jika ada kehidupan setelah kematian, kita tidak boleh saling merindukan lagi."

Dia berkata: "Yah, aku akan menunggumu di jalan di Huangquan. Di kehidupan selanjutnya, aku akan tetap menikahimu di hutan untuk seumur hidup."

"Seumur hidup."

Ini persetujuannya dengan dia.

Sayangnya, Lin Mumu tidak pergi ke Jalan Huangquan, tapi entah kenapa kembali ke sepuluh tahun yang lalu.

Kembali ke Lin Mumu yang berusia 18 tahun dan Yunxiao yang berusia 22 tahun, pada saat mereka pertama kali bertemu, mereka kembali ke waktu semula bahwa mereka tidak disiksa oleh pihak lain.

Awalnya kali ini, Lin Mumu adalah orang pertama yang pergi ke gunung untuk belajar di universitas, dan kemudian ia tersingkir oleh awan.

Ketika dia bangun, Yunxiao melemparnya ke fakta bahwa dia sudah menikah dan memiliki surat nikah.

Gadis berusia 18 tahun itu penuh dengan mimpi dan perasaan memberontak. Bagaimana saya bisa mengenali akta nikah yang dikenakan padanya? Pekerjaan Yun Yun selalu sangat berprinsip, intinya adalah bahwa Lin Mumu adalah wanita cloud-nya, dan dia tidak bisa berubah dalam hidupnya.

Sejak itu, Yunxiao telah meninggalkan citra aneh pernikahan paksa, belenggu militer, dan belenggu di hati Lin Mumu.Tidak peduli seberapa tampan dia, dia tidak bisa menyembunyikan karakter buruknya.

Karena permulaan yang sumbang ini, Lin Mumu selalu memiliki banyak kesalahpahaman yang tidak dapat dijelaskan tentang Yunxiao, dan Yunxiao adalah tipe orang yang hanya suka melakukan dan tidak suka mengatakan. Mereka memiliki hubungan yang jelas, tetapi mereka semua malu.

Mengenal seseorang terkadang membutuhkan sepuluh tahun untuk melakukannya.

Pada titik ini, dia kembali ke Linmu, kembali ke pertemuan awal sepuluh tahun yang lalu, dia tidak akan membiarkan mereka yang salah paham.

Dia tahu bahwa dia mencintainya dan suka menyerahkan hidup. Ini cukup.

Dia tahu bahwa dia mencintainya dan suka mengukir namanya dalam jiwa. Ini cukup

Major General's Smart and Gorgeous Wife  Where stories live. Discover now