5

142 11 0
                                    

Bab 5 - 100.000 Mengapa

Lin Mumu menggigit keripik kentang, dan suasana di dalam mobil itu benar-benar santai.  Sebagai bayi yang penasaran, Lin Mumu menarik Yun Ting dan memulai mode 100 000 whys.

LMM "Yun Ting, di mana ini?"

YT "Pulau Hainan."

LMM "Yun Ting, kemana kita akan pergi?"

YT "Beijing."

LMM "Di mana Beijing?"

YT "Beijing adalah ibu kota Cina."

LMM “Seberapa besar Beijing?  Berapa lama sampai kita sampai di sana? "

"Yun Ting, berapa umurmu?"

"Yun Ting, kapan ulang tahunmu?"

"Yun Ting, apa warna kesukaanmu?"

"Yun Ting, bagaimana kamu bertemu tuanku?"

"Yun Ting, dari unit tentara mana kamu berasal?  Kamu peringkat berapa  “

“Yun Ting, apakah latihanmu sangat sulit?  Apakah kamu pernah menangis?  “

"Yun Ting, ......"

Ketika Yun Ting menghadapi Lin Mumu yang tidak dibatasi, hal pertama yang harus dilakukan untuk menghadapinya adalah bersabar dan menjawab semua pertanyaannya.

Lin Mumu secara alami hidup dan spontan, penasaran dan memiliki banyak pertanyaan sangat normal.

Namun, Yun Ting, yang selalu berada di tentara di ibukota, adalah orang yang tidak banyak bicara.  Di mana dia pernah mendengar seseorang menyemburkan omong kosong sebanyak ini?  Di mana dia pernah berhadapan dengan adegan seperti itu?

Pikiran Yun Ting melayang hingga 5 tahun yang lalu.  Pada saat itu, gadis kecil ini tidak setinggi itu, tubuhnya dan anggota tubuhnya masih cukup pendek, tetapi dia sama bersemangat dan banyak bicara, mengeluarkan aliran pertanyaan dari mulut kecilnya.

Ketika dia ditanya sampai dia merasa kesal, dia akan memberinya tawa seperti lonceng perak, dengan mengejeknya sebagai Lu Renjia yang tidak mengerti apa-apa.

Pada saat itu, dia memanggilnya Lu Renjia, dan dia memanggilnya Xiao Mutou (orang bodoh).

(Catatan TL: Saya pikir sekarang kalian mengerti bagaimana kesalahpahaman bekerja. Ketika dia meminta namanya, dia menjawab "Luren Jia" yang berarti pejalan kaki / orang asing. Tapi sejak saat itu, dia terus memanggilnya "Lu Renjia" seolah-olah itu adalah  adalah nama. Saya tidak memasukkannya di bab sebelumnya, tetapi ketika dia menyebut gadis itu sedikit bodoh / cerdik, dalam bahasa mentah, itu sebenarnya "Xiao Mutou" permainan kata-kata pada namanya "Lin Mumu" atau "  Xiao Mu ". Mereka pada dasarnya memanggil satu sama lain dengan nama panggilan.)

Meskipun pertanyaan Lin Mumu eksentrik, Yun Ting dengan sabar menjawabnya satu per satu, tanpa menjadi tidak sabar.

Lin Mumu terus mengajukan pertanyaan dan mendapatkan jawaban sampai dia lelah dan akhirnya tertidur sambil masih memegang kantong keripik kentang.

Lesung pipit kecil tergantung di wajah Lin Mumu yang tertidur, dan sambil menundukkan kepalanya ke samping untuk posisi yang lebih nyaman, dia tanpa sadar bersandar ke bahu Yun Ting.

Dengan tatapan lembut, Yun Ting menatap bulu mata Lin Mumu yang tebal, dan dengan gugup meluruskan posturnya untuk menstabilkannya, takut goyangan apa pun dapat membangunkannya.

Xiao Duxiang ingin membuat lelucon, tapi dia langsung terdiam oleh tatapan tajam Yun Ting.

Adik ipar benar-benar adalah cahaya putih jenderal muda Yun (cinta pertama yang tak terlupakan), dan dia akan memastikan untuk berbagi gosip ini dengan semua kawan-kawan lainnya di tahun ini!

- - - -

Di tengah jalan, nada dering ponsel Yun Ting yang familier tiba-tiba menggema nada dering yang akrab, menarik Lin Mumu kembali dari mimpinya.

Lin Mumu mengedipkan matanya dengan manis, dan sepertinya mengantisipasi sesuatu yang cukup bagus.

Jika dia ingat dengan benar, panggilan telepon ini seharusnya berasal dari Yun Ting yang tidak terkait dengan adik perempuan yang berdarah, Yun Ruoshan.

Melalui telepon, dia bisa mendengar suara lembut dan naif Yun Ruoshan: "Kakak kedua, bagaimana kamu bisa sebodoh itu?  Jika ayah memaksamu untuk segera menikah, kamu akan dengan santai membawa seorang wanita untuk mengganggunya?

Kakak kedua, bahkan jika Anda ingin mengganggu ayah, Anda tidak perlu terlalu mempermalukan diri sendiri.  Atau saya juga bisa membuat ulah pada kakek, untuk membujuknya bahwa di seluruh negeri di bawah surga, tidak ada wanita yang layak bagi saudara lelaki kedua saya.

Selain itu, Anda adalah tuan muda kedua keluarga Yun, jenderal termuda Cina, para wanita yang ingin menikah Anda bisa membuat tiga baris di sekitar tembok kota ibukota, mengapa Anda harus menyerahkan semua pilihan terdekat untuk melakukan perjalanan jauh dan mengambil  seorang biarawati Daois dari gunung?

Oh, benar, kamu bahkan mengambil biarawati Daois, seleramu cukup berat, ah!  Apakah biarawati Daois bukan biarawan?  Lain kali, apa, Anda akan bermain-main dengan seorang biarawati Budha?  Saya tidak mengharapkan Anda untuk mengabaikan gosip orang, tut tut (untuk mengklik satu lidah), bahkan tidak khawatir membuat berita utama surat kabar besok! "

Di masa lalu, Yun Ruoshan juga merupakan salah satu simpul dalam hubungan Lin Mumu dan Yun Ting.

Bagaimanapun, pada saat itu, Lin Mumu tidak tahu bahwa Yun Ruoshan bukan saudara perempuannya yang terkait darah, dan dia juga tidak bisa berharap bahwa gadis yang diadopsi oleh keluarga Yun akan mengingini kakak laki-lakinya sendiri.

Mengatakan kata-kata ini, Yun Ruoshan sengaja membiarkan Lin Mumu mendengar mereka untuk meyakinkannya bahwa Yun Ting tidak mencintainya tetapi hanya menikahinya untuk kenyamanan, dan kemudian melahirkan dendam dan hambatan dalam hati Lin Mumu, kan?

Dan Yun Ting sayangnya adalah tipe orang yang tidak suka membenarkan dirinya sendiri.

Setelah beberapa waktu, akan mengherankan jika kesalahpahaman ini tidak bertambah besar.

Apalagi, tidak ada yang suka dicemooh oleh orang lain.

Meskipun Lin Mumu tumbuh di kuil Tao, dia tidak dianggap sebagai murid sebenarnya yang awalnya bermaksud masuk untuk menjadi seorang Taois, jadi dia bukan biarawati Tao.  Selain itu, jalan menuju Buddhisme berbeda dari Taoisme.  Biarawati Daois jelas bisa menikah, apalagi Lin Mumu yang jauh dari murid yang tepat.

Hai finito le parti pubblicate.

⏰ Ultimo aggiornamento: Jan 03, 2020 ⏰

Aggiungi questa storia alla tua Biblioteca per ricevere una notifica quando verrà pubblicata la prossima parte!

Major General's Smart and Gorgeous Wife  Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora