3

121 20 0
                                    

Bab 3 - Level EQ negatif

Lin Mumu menatap Yun Ting dengan heran.

Dia masih memegang tangannya.

Ketika Lin Mumu menerima jimat pelindungnya, Yun Ting langsung mengambil kesempatan untuk mengambil tangannya, dan kemudian tetap dalam keadaan bingung sambil terus memegang tangannya di telapak tangannya.

Melihat tatapan Lin Mumu, dia buru-buru melepaskan tangannya dan berpura-pura melupakan tindakan kecilnya sambil dengan tenang menatap kembali padanya.

Pandangan kedua bertemu, dan seutas kebingungan dan keraguan melintas di mata mereka.

Sangat jarang melihat Yun Ting yang canggung dan seperti ini, dan Lin Mumu tidak bisa menahan tawa melihat pemandangan itu.

"Kamu sudah menjadi istriku, Yun Ting, jadi jangan pernah berpikir untuk melarikan diri.  Anda dapat yakin, jika Anda tidak menyukainya, saya tidak akan mengumumkan status Anda kepada publik atau mengganggu hidup Anda.

Satu-satunya alasan aku menikahimu adalah karena ayahku memaksaku untuk menjadikanmu sebagai istriku.  Bahkan jika itu hanya bermain, kamu harus menemaniku sampai akhir.

Selain itu, saya ingin mengingatkan Anda bahwa saya adalah seorang prajurit yang aktif dalam tugas militer, dan di Cina, kami menerapkan kebijakan perlindungan pernikahan militer, jangan pernah berpikir tentang perceraian. "

Dari awal hingga akhir, Yun Ting berbicara sambil memperhatikan dengan seksama ekspresi Lin Mumu.  Di matanya yang tenang, ada sedikit rasa gugup dan ketakutan.

Takut nada suaranya terlalu berat dan berat dan bisa menakutinya, dia berbicara dengan nada lembut, seolah-olah dia adalah binatang kecil yang bisa melarikan diri kapan saja.

Mengapa dia terdengar seperti seorang pedagang manusia yang berusaha membawa seorang pengantin anak kecil?

Tapi tidak ada yang bisa dia lakukan untuk itu, lagipula, dia takut, takut jika dia tidak menyerang lebih dulu, Mumu yang sedikit cerdas dan berperilaku baik akan diculik oleh orang lain.  Jadi, apa lagi yang bisa dia lakukan?

Siapa yang akan mengira bahwa, setelah semua yang dia katakan, Lin Mumu akan dengan cerdik menganggukkan kepalanya dengan cara yang sangat masuk akal?

"Kamu harus ganti baju dulu, aku akan membawamu ke Beijing.  Ada tiga hari tersisa sebelum kelas dimulai di Universitas Beijing, jadi waktunya agak ketat. ”

Yun Ting dengan penasaran meliriknya lagi, dan kemudian mendesak prajurit kecil itu untuk pergi.

Ketika pintu ditutup apakah Lin Mumu melihat tangan kanan merahnya yang terjepit dan mulai meremasnya.  Dia tidak bisa menahan tawa keras: "Yun Ting, EQ Anda terlalu rendah!"

Jelas, dia menyukai dia, namun dia terus bersikeras dia hanya bertindak sesuai dengan keinginan orang tuanya.

Yun Ting dari kehidupan sebelumnya juga mengatakan hal yang sama.

Kalimat ini telah memprovokasi saraf sensitif Lin Mumu.  Meskipun dia kemudian mulai sedikit menyukai Yun Ting, dia selalu berpikir bahwa Yun Ting tidak menyukainya sama sekali, dan hanya menemukan dia sebagai seorang wanita yang bisa dia gunakan untuk berurusan dengan orang tuanya.

Memikirkannya sekarang, dapat diasumsikan bahwa pada saat itu, Yun Ting takut Lin Mumu akan meminta cerai, jadi dia menggunakan taktik sombong dan berputar-putar ini untuk menyelesaikannya.  Rencana tempur tentara benar-benar tidak berguna untuk anak perempuan ~~

- - - -

Yun Ting menjaga pintu di luar sementara Lin Mumu mengganti pakaiannya dengan tenang di dalam.

Selera prajurit kecil itu cukup bagus.  Pakaian yang ia beli pada dasarnya adalah pakaian kasual untuk gadis-gadis muda seusianya.  Dia tidak membeli warna yang terlalu tebal atau dewasa, dan pakaiannya masuk akal dan tidak terlalu terbuka.

Lin Mumu memilih untuk mengenakan gaun biru muda dengan sepatu kulit hitam kecil yang tahan lama.  Dia juga menggunakan karet gelang hitam untuk mengikat rambutnya menjadi ekor kuda.  Tampilan keseluruhannya sangat muda dan menawan.

Melihat Lin Mumu dengan penampilan awet muda dan senyum cerah di wajahnya, apel Yun Ting Adam secara tidak sadar digulung dua kali, hanya surga yang tahu betapa menggoda gadis kecil ini menampakkan diri kepadanya.

Yun Ting sebenarnya bukan orang yang penuh nafsu, ia bahkan terkenal di pangkalan militer karena ketidakpekaannya terhadap lawan jenis.  Terlepas dari apakah wanita itu bunga gagah berani dari militer atau aktris terkenal yang memikat, Yun Ting tidak pernah menunjukkan minat sedikit pun.

Diperkirakan hanya Lin Mumu yang mampu membuat suhu tubuhnya melonjak ke langit, dan membuat dirinya tidak dapat menahan diri lagi.

"Wow!  Pakaian ini sangat cocok untuk ipar perempuan!  Yun Ge, wawasan saya cukup bagus, bukan? "Xiao Du mulai bercanda.

"En, tidak apa-apa." Sudut bibir Yun Ting naik sedikit, yang berarti dia sedang dalam suasana hati yang cukup baik saat ini.

"Kami pergi, masuk ke dalam mobil." Tampaknya berusaha menyembunyikan momen pendek kehilangan kendali diri, nada Yun Ting berubah dingin dan agak kaku.  Dia mengambil tas sekolah dan kantong kertas yang belum dibongkar lainnya dari tangan Lin Mumu dan langsung meletakkannya di kursi penumpang depan.

Akibatnya, dia dan Lin Mumu hanya bisa duduk bersama di kursi belakang.  Bahkan kursi belakang memiliki banyak kotak yang bertumpuk di samping, jadi Yun Ting dan Lin Mumu harus berdempetan agar bisa masuk. Dengan cara ini, Lin Mumu tidak punya pilihan selain mendekatinya dan dengan erat duduk di sebelahnya.

Sebelumnya, Lin Mumu begitu murni dan berpikiran sederhana, bagaimana dia bisa menemukan bahwa Yun Ting, pria ini, benar-benar hitam perut dalam ke luar?

Major General's Smart and Gorgeous Wife  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang