🌻

1.1K 78 11
                                    


Lee Hangyul & Cho Seungyoun
Short story
🔞

*enjoy*
🙂+🙃


_______________________________

"Kak uyonn bangun....hngg"

"Kak uyon ishhh seengaknya biarin aku bangun duluan"

Lelaki manis itu terus saja merengek ingin lepas dari kungkungan lelaki lainnya. Diatas ranjang yang sudah berantakan itu terlihat dua orang lelaki sadang berpelukan oh mungkin hanya si dominan yang memeluk satunya yang dipeluk, dan yah keadaan keduanya full naked. Sang dominan sedang mendekap erat kesayangannya yang sudah terlihat bete karna dia harus segera membersihkan diri dan pergi sekolah, sayangnya namja bernama Cho Seungyoun itu masih enggan untuk melepas dekapannya.

"Kak uyon aku nangis nih biar mama marahin kak uyon!"

"Diam dulu sayangku...masih betah"

"Tapi aku ada ujian matematika pagi ini"

Lee Hangyul. Mata indahnya sudah mulai berkaca kaca. Hati kecilnya merutuki kenapa dia begitu cengeng didepan pria tampan yang begitu dia damba itu.

"Heyyy...kenapa? Masih sakit ya?"

"Hangyul mau mandi. Ada ujian hikss"

"Yaampun baby tiger ku gemes banget sih"

Lelaki yang lebih tua seketika mendaratkan kecupan di seluruh area wajah si adek. Iyaa, mereka itu adek kakakan. Sudah lama berteman, dari kecil hingga sekarang hangyul  sudah SMA kelas 12 dan Seunyoun mahasiswa semester 7.

"Dek mandinya biar kakak bantu ya, kasian kamunya"

"hggg"

Hangyul melingkarkan tangannya dileher sang kakak tetangga kesayangannya

"Mau gendong? Berat dek, kakak juga capek karna semalam"

"KAK UYON IHHH"

Akhirnya yang lebih tua memapah si adek SMA ke kamar mandi. Tapi adek mandinya hanya setengah badan, soalnya adek ga mau lepasin pelukan diperut sang kakak, jadi cuma bagian bawah dia aja yang masuk ke bathtub.

"Gimana mandinya sih dek kalau kayak gini"

"Yaa terserah kak uyon, aku ga mau tau pokoknya"

Hangyul mengeratkan pelukannya di pinggang anak kuliah itu. Dinginnya air yang dibasuhkan dipundaknya membuat dia terkejut dan refleks mengeratkan pelukannya. Untung kakak mahasiswa sudah pake bawahan, kalau ngak kan bahaya.

~~

Singkat cerita. Jadi semalam Uyon nginap dirumah Hangyul karena orang tuanya Hangyul lembur dan baby tiger sendirian dirumah, sebagai kakak yang baik Uyon dengan ikhlas merelakan waktunya untuk menemani sang adik kesayangannya itu. Saking sayangnya mereka sudah melakukan itu...iya itu, bersetubuh :)

Hangyul yang polos sudah dikotorin sama kakak mahasiswa sejak dia kelas 10 dulu. Saat itu orang tua hangyul sedang dinas keluar negri, jadi Seungyoun diminta untuk menemani Hangyul yang sendirian dirumahnya selama beberapa hari

*Flashback*

Pagi itu hujan turun sangat deras kebetulan di rumah hanya ada mereka berdua Seungyoun dan Hangyul, sialnya itu malah membuat Seungyoun berkesempatan untuk bebas melakukan apa saja semaunya. Dinginnya pagi membuat suasana tepat untuk bermanja, dan yaa Hangyul itu sangat manja, doyan dipeluk dan dicium gemes sama orang orang terdekatnya termasuk Kak Uyon

Berbeda dengan kecup manja yang dimaksud Hangyul, Kak Uyon sukanya kulum bibir Hangyul yang saat itu Hangyul pikir termasuk ungkapan kasih sayang seperti yang sering keluarganya lakukan di pipi dan dahinya. Tapi kak Uyon doyannya kulum bibir. Baru baru ini dia cerita tentang hubungannya kepada teman sebangkunya yang bernama Yohan, Yohan bilang itu bukan ciuman sayang, tapi cinta. Jadi dek Hangyul mikirnya kak Uyon cinta dia, dan menganggap hubungan mereka adalah sepasang kekasih, bukan sekedar adek kakak tetangga depan rumah seperti yang dipikirkan kakak mahasiswa depan rumah terhadapnya, sayang sekali Hangyul tidak tau banyak soal cinta cintaan, ya dia kan memang bodoh soal ini :) . Bahkan hingga dipolosin sang kakak tetangga pun dia masih tidak berfikir kalau sang kakak mahasiswa termasuk golongan jahat perusak generasi bangsa seperti Hangyul

Seungyul StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang