Part 13 Terror

3.5K 318 54
                                    

➡️ DON'T COPY MY STORY⬅️
💌It's 100% original 💌
💎My imagination!💎
°
°
°

➡️ DON'T COPY MY STORY⬅️💌It's 100% original 💌 💎My imagination!💎 ° ° °

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Aku tahu pelaku kebakaran JS House. Itu ulah Arthur Levingne," ujar Morgan.

"Arthur Levingne!" David langsung berdiri dari duduknya.

"Tuan Arthur, bukannya dia dipenjara?" Mata Jade melebar dan Dia hanya bisa melihat David dengan kebingungan.

"Tuan Arthur menghubungi Kakekku, aku cucu dari Richard Turner. Tepat saat kebakaran itu terjadi." Penjelasan Morgan membuat David semakin muak.

"Aku sama sekali tidak tahu kalau kau cucu tuan Richard," ujar David. Morgan hanya bisa menganggukkan kepalanya.

"Apa yang terjadi dengan JS House ada kaitannya dengan Keira, kalian harus menjaganya dengan lebih ketat. Aku bahkan tidak bisa menemukan bukti kalau Arthur yang membakar gedung JS House. Dia pelakunya. Aku hanya harus menemukan bukti," terang Morgan.

"Sepertinya, Keira tidak mengingatku." Morgan menatapi Jade.

"Banyak hal yang terjadi pada Keira. Saat Lily menitipkannya padaku, gadis kecil itu tersiksa batinnya. Dia terus saja menunggu Lily di depan pintu rumahku dulu di California. Aku sangat tidak bisa melihatnya setiap malam menangis. Dengan berat hati aku dan David membawanya pergi ke rumah baru kami di sini agar dia lupa dengan Lily tapi itu semakin memperburuk keadaan. Keira terus bersedih dan dia ingin membunuh dirinya sendiri. Dia membenturkan kepalanya ke dinding kamar Morgan. Untung saja, saat itu aku menghampirinya karena aku belum memberinya susu. Aku menemukan tembok dekat jendela itu juga berdarah. Kepalanya terbentur keras dan robek karena kaca jendela. Aku tidak bisa membayangkan bagaimana dia bisa melakukan itu. Keira sudah ada di lantai dengan kepalanya yang berlumur darah saat aku masuk ke dalam kamarnya." Jade langsung berkaca-kaca dan menangis. Dia tidak sanggup menceritakan ini tapi dia harus mengatakan semuanya pada Morgan.

"Lalu saat dokter mengatakan Keira lupa ingatan, David dan aku   membawanya ke rumah sakit terbaik dan menemukan jalan pintas untuk
ke psikiater setiap bulannya agar kita tahu perkembangan dirinya. Kami sudah berusaha tapi setiap  memancing untuk mengingat Lily atau Adam Keira langsung pingsan. Dia mengatakan padaku kalau kepalanya sakit seperti ditusuk, kami membutakannya identitas baru dengan nama Keira Smith dan yang Keira tahu saat ini adalah dia anakku dan David." terang Jade.

"Itulah kenapa sampai sekarang dia kesulitan mengingat apa yang terjadi dulu." Morgan hanya bisa mendengarkan apa yang dikatakan Jade. Dia benar-benar merasa sesak sekarang.

"Aku mencarinya selama ini. Aku menjadi polisi seperti ini karena aku ingin menemukannya. Karena aku mencintainya. Setiap aku menangani kasus anak kecil yang aku ingat hanya dia. Hanya Keyla. Aku terus saja berpikir apa dia baik-baik saja? Apa dia di tempat yang baik? Dia masih hidup atau tidak, itu yang aku rasakan." David dan Jade hanya bisa terdiam mendengar ucapan Morgan. Mereka hanya bisa saling menatap.

Captivated by You [ #1 TURNER SERIES] New Version Where stories live. Discover now