Part 15 Morgan Vs Elliot

3.9K 305 31
                                    

➡️ DON'T COPY MY STORY⬅️
💌It's 100% original 💌
💎My imagination!💎
°
°
°

David dan Morgan berjalan mendekati Elliot yang duduk di kursi sambil menatap mereka dengan seringainya. Di mata Elliot, dia adalah seekor serigala yang sedang duduk dihampiri oleh dua ekor rusa. Pria itu menganggap remeh Morgan dan David. Morgan tidak suka tatapannya.

"Ada apa?" tanya Elliot.

"Katakan padaku ada apa? Sampai kau menyeretku seperti ini?" Elliot menatap Morgan tidak suka. Seringainya. Morgan benci seringai pria ini.

"Aku hanya tidak suka kau bersama dengan Keira," jawab Morgan. Elliot mengerutkan keningnya.

"Kenapa? Kau menyukai kekasihku? Lihatlah dirimu bung!" Dengan kasar Elliot menyenggol bahu Morgan tapi tubuh pria itu tidak goyah sedikitpun. Tatapan mata Morgan menajam.

"Ya, aku menyukai Keira. Aku menyukai kekasihmu, dan aku tidak ingin dia bersama pria berengsek sepertimu!" tegas Morgan. Dia tidak melepaskan sorot mata tajamnya pada Elliot. Tangannya sudah mengepal sempurna.

"Kau tidak mengenalku dengan benar. Kau mungkin seorang polisi tapi aku tidak takut denganmu!" Elliot menyeringai lagi.

"Aku mengenalmu dengan sangat baik. Disaat rumah kekasihmu di terror, kau malah asik berpesta dengan topeng dan jas mahalmu." Mendengar ucapan Morgan bagaikan petir di siang hari. Elliot langsung menyadari kebodohannya. Pria di depannya ini polisi. Polisi detektif lebih tepatnya.

"Aku tidak suka cara bicaramu!" Tangan kekar Elliot mulai bermain dengan mendorong Morgan.

"Ucapanku benar, sehingga kau marah!" Morgan semakin meyulut kemarahan Elliot. Pria itu mengepalkan tangannya kuat-kuat.

"Kenapa? Kau tidak ingin memukulku?" Sampai di titik ini Morgan menahan semuanya. Menahan amarah, kebencian, dan rasa ingin balas dendam yang menggebu.

"Kau sangat kurang ajar!" Kaki Morgan melangkah mendekati Elliot. Pria itu tidak kalah kekar dari Elliot. Morgan mencondongkan dirinya pada pria ingusan di depannya itu.

"Kau takut kebohonganmu terbongkar? Aku akan mencari tahu siapa dirimu Elliot, dan aku akan bereskan kau dan semua orang-orangmu," bisik Morgan di telinga Elliot. Amarah memenuhi Elliot. Pria itu lepas kendali. Dia mencengkram kera baju Morgan kuat-kuat. Ia menatap lekat Morgan dengan kebenciannya.

"So, do you want to play with me?" Satu alis Elliot naik dan dia bicara dengan nada menantangnya.

"Yes, i do." Pukulan keras melanyang di pipi Morgan. Wajah pria itu membiru karena Elliot memukulnya.

"Elliot!" teriak Keira dari jauh. Wanita itu melihat Elliot memukul Morgan.

"Lihatlah, dia melihat tingkah bodohmu Elliot!" Morgan tersenyum miring. Sekarang dia menyeringai meskipun wajahnya membiru.

"Apa yang kau lakukan! Elliot lepaskan dia!" Keira berlari dan menarik kekasihnya itu menjauh dari Morgan.

"Apa yang kau lakukan? Apa yang kalian bicarakan sampai bertengkar?" Wanita itu kebingungan bukan main. Di tambah David yang hanya diam dan tidak memisahkan Morgan dan Elliot.

"Biarkan mereka," pinta David. Keira menatapi David.

"Ada urusan pria sejati di antara mereka yang kau tidak perlu ikut campur Keira, kembalilah," jelas David. Keira semakin tidak mengerti apa yang sedang terjadi.

"Aku sama sekali tidak mengerti apa yang kalian berdua lakukan, akan tetapi aku ingin kalian berdua berbaikan." Keira menatap pada Elliot.

"Dia sudah mengibarkan bendera perang denganku karena dia sudah memukulku." Morgan tersenyum pada Keira. Wanita itu menelan ludahnya sendiri. Bagaimana bisa Elliot memuku Morgan.

Captivated by You [ #1 TURNER SERIES] New Version Where stories live. Discover now