Baby boy or ????

3.4K 256 18
                                    









Drrttt... drrrtttt ... drrttttt

Ponsel Perth berdering pagi pagi sekali , membuat yg ditelponnta mendengus kesal ,,

[maaf , aku tau kau akan kesal dengan telponku pagi ini Ppe , tapi kau segera kekantor ada rapat jam 9 nanti investor dari indonesia akan datang , aku tidak bisa mengantikanmu ... " cerocos Title tanpa basibasi ]

"Baiklah , aku segera bersiap .. sampai bertemu dikantor " Perth dengan berat hati bangun dari tempat tidurnya , melirik kesamping istrinya masih setia dalam tidurnya , wajahnya menunjukan tidak nyaman karna perutnya yg semakin membesar .. dibelainya rambut turun ke pipi , mengecupnya lama tapi tetap tidak ada pergerakan pasalnya ia baru bisa tertidur pulas jam 3 dinihari dan ini masih jam 6 .. ia segera beranjak menuju kamarmandi ..

Setelah selesai urusan mandi dan bersiap siap dengan kemeja putih dan celana hitamnya menampakan kewibawaannya sebagai CEO tannapon.corp menambah ketampanan 10x lipat namun tiba tiba , ia dipeluk dari belakang dan tentu membuatnya tersenyum cerah ..

"Mau kemanaa daddy

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Mau kemanaa daddy ... " ucap Saint manja

"Aku harus kekantor sebentar ada rapat pagi ini .. begitu selesai aku langsung pulang ... " Perth segera berbalik membelai pipi chuby dengan kedua tangannya , ia tidak bisa memeluknya erat sebab perutnya yg semakin besar ..

"Baiklah , aku mau tidur lagi masih mengantuk .. " manja Saint tetap bergelayut pada lengannya , sambil mengucek matanya memang masih berat rupanya

"Tidurlah , tapi jangan lewatkan sarapanmu dan vitaminmu hemm .. nanti sore kita ke Rs untuk check jellybean " Perth meraba perut buncit Saint , merasakan tendangan dari dalam sana , dan membuat Saint meringis pelan

"Iissshhhh ... "

"Sayang daddy , jangan membuat mommy kesulitan hemm daddy hanya pergi sebentar .. " Perth berbicara didepan perut Saint

"Kalo begitu aku berangkat dulu ... " morning kiss yg tidak pernah absen ia daratkan membuat Saint merona didalam baringannya matanya sudah setengah menutup ..

Sebelum Perth keluar , ia tetap meminta bibi caii merawat istrinya dengan baik , jangan sampai ia melewatkan sarapan dan minum vitaminnya dan jangan biarkan Saint kelelahan .. membuat bibi caii dan maid lain hanya tersenyum begitu romantis dan penuh sayang lelaki satu ini ..
segera ia menuju teras tempat mobil nya terparkir dan keluar dari pagar rumah melaju menuju kantor ...

Gedung Tannapon.corp

Sapaan dari seluruh karyawan yg melihat Perth datang memberi waii , dan dibalas anggukan oleh Perth yg menuju keruangannya .. setelah masuk ruangan tentu ia disambut Tiger.gang yg biasa menunggu berkumpul sebelum jam kerja dimulai ...

"Suami siaga , akhirnya datang juga ... " ucap Mean

"Apa kabar kalian .. ? " Perth memeluk satusatu sahabatnya

(END)Make everything beautiful (perthsaint)Where stories live. Discover now