Epilog !!!

5K 248 19
                                    


Annyeong yeorobunn !! Entah kenapa rasanya ingin memberikan epilog yg tidak seberapa ini .. dan tentu atas persetujuan dari deq Perth beserta istrinya ia mau membagi kisahnya setelah merasakan menjadi daddy dan mommy Ae .. (banyak bacod lagi aja lu aah ) ya uds cuzz atuhlah yahh .. happy reading ☺️☺️☺️☺️☺️





🖤🖤❤️❤️

"Huweee.. hikss .. mommy .. " suara Ae mengelegar dari dalam kamarnya yg terpisah dari Perth Saint pasalnya Ae kini sudah berumur 3tahun 6bulan hampir 4tahun .. ia sudah mendapatkan kamarnya sendiri .. padahal itu akal akaln Perth saja agar ia bisa bebas berduaan dengan Saint saja ..

Saint terbangun mendengar sang anak menangis dengan keras , ia melirik jam dinding baru pukul jam 3 pagi , tidak biasanya Ae terbangun jam segini .. dengan mata setengah terbuka Saint beranjak dari kasurnya melepaskan pelukan suaminya dan segera menuju kamar Ae ...

Ceklek ....

"Ae ada apa sayang , kenapa menangis .. ? " Saint mengangkat mengendong Ae direngkuh tubuh mungil namun berisi itu dengan sayang .. Ae membenamkan wajahnya yg basah oleh airmatanya pada ceruk leher Saint ..

"Ae mimpi buluk mom .. " jawab Ae dengan nada cadelnya ..

"Hah , apa yg Ae mimpikan .. ? Sudah jangan menangis naa , apa Ae mau susu ? " tawar Saint namun hanya dibalas gelengan dari sang anak ..

"Ae mau tidul cama mommy dan daddy aja .. " rengeknya

"Baiklah sayang .. cupp " Saint mengelus punggung Ae , mengecup lembut pucuk kepalanya ..

Saint membawa Ae kedalam kamarnya , dan segera merebahkan Ae dikasurnya membuat Perth sedikit terusik hingga membuka matanya ..

"Ada apa sayang kenapa terbangun .. " Perth membelai surai hitam sang anak dengan sayang

"Ae mimpi buluk daddy .. " rajuk anak semata wayangnya

"Ya sudah Ae tidur dengan daddy dan mommy naa .. sinii " Perth membaringkan Ae diikuti Saint juga membaringkan kepalanya kembali .. tidak lama mereka terlelap kembali dengan posisi Ae berada ditengah tengah mereka ..

Cripp .. cripp ..

Suara burung dipagi hari mulai terdengar dan matahari memaksa masuk melalui celah gorden kamar luas perthsaint .. membangun semua yg ada dikamar itu ..

"Hoaaammmm ,, goodmorning duniaku .. " Saint membelai surai lembut Ae dan Perth bergantian mengecup kening keduanya ..
Saint tersenyum , lihatlah daddy dan anak begitu mirip bagai pinang dibelah dua ini .. tidurpun mereka dengan gaya yg sama ... Saint kembali terkekeh dengan segera beranjak menuju kamarmandi mandi dan ia akan menyiapkan sarapan bersama bibi caii nanti ..

"Pagi bibi .. " sapa Saint selalu ramah tidak pernah berubah

"Pagi khun , mana Ae dan khun Perth "

"Mereka masih terlelap , semalam Ae terbangun jadi spertinya mereka akan tertidur sedikit lebih lama hari ini , biarlah toh ini hari libur .. " Saint tersenyum mengingat posisi tidur anak dan daddy tadi

Setengah jam Saint dan bibi caii habiskan untuk membuat sarapan pagi ini , setelah selesai ia kembali baik kekamarnya membangunkan suami dan anaknya untuk segera sarapan ..

"Daddy Ae ayoo bangun .. !! " teriak Saint , seraya membuka gorden pada jendela kamarnya membuat mereka mengeliat akibat cahaya matahari yg masuk mengenai mata mereka

"Kalau tidak segera bangun , mommy akan pastikan tidak ada morning kiss hari ini .. " goda Saint berdiri disisi ranjang
Dengan cepat Ae dan Perth membuka matanya , Perth menarik Saint hingga ia tersungkur berada diatas Perth sekrang dengan Ae yg menghambur kepelukan mereka berdua ..

(END)Make everything beautiful (perthsaint)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang