I. SEBUAH PENGANTAR

87 32 39
                                    

Konnichiwa!

Pertama panggil aku el dan skye adalah nama yang kubuat karena aku suka menatap langit.

Aku suka kucing, warna ungu, Hueningkai, dan TXT. Dari SD suka buat cerpen dan puisi agar dikirim ke majalah BOBO tapi tidak pernah kesampaian dan jadilah artefak saja di lemari ㅠㅠ.

Work ini dibuat untuk RAWS Festival selama bulan November nantinya. Eh tapi apasih RAWS Festival itu? .

RAWS Festival adalah challenge menulis selama satu bulan penuh eits tapi kita bukan nulis sembarangan tapi kita nulis dribble drabble dan trabble.  

Dalam event ini ada sekitar 149 anggota RAWS dan dibentuk kelompok sejumlah 5 orang yang disebut partner of five!. Dan aku sendiri ada dikelompok Kuro Ninja! Kenapa? Karena suka pakai baju hitam wkwkwk /dilempar/ .

Dan kenapa judul aku sulit bin mbulet seperti Voyage blablabla. Aku terinspirasi dari Le Voyage Dans La Lune, atau A Trip to The Moon. Dimana selama 30 hari para ninja berpetualang untuk melawan semua ide menjadi cerita dengan suriken ciatt /apasi/.

Oh ya kalau kalian sering baca, vote dan ikuti trivia disini kalian bisa dinominasi jadi pembaca favorit loh, ada hadiahnya? Hehehe tentu wkwk😆

Btw Drabble adalah cerita pendek yang terdiri dari 100 kata saja. Dribble adalah cerita pendek yang terdiri dari 50 kata. Dan trabble adalah cerita pendek yang terdiri dari 300 kata.

Kalian juga jangan lupa baca karya partner ninja ku lainnya ya cek reading list ku yang berjudul KuroNinja 😆 

       

Voyage de L'histoireWhere stories live. Discover now