Prakata

53 18 29
                                    

Segala puji bagi Allah, Tuhan seru sekalian alam

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.

Segala puji bagi Allah, Tuhan seru sekalian alam. Shalawat dan salam tertuju pada Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam penghulu para Nabi dan penutup para  rasul.

Sugeng rawuh sadoyo 🙇

Tentang RAWS Festival,

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.

Tentang RAWS Festival,

RAWS Festival itu salah satu dari program RAWS Community yang akan meramaikan kehidupan para anggota sepanjang bulan November ini. Festival ini diadakan untuk member, oleh member dan dari member. Yey!

Festival ini akan diisi dengan tantangan menulis Drabble, Dribble, atau Trabble, dan membaca setiap hari selama bulan November untuk melatih konsistensi dan disiplin, sekaligus mengasah keterampilan, biar tajam.

Aku menjadi salah satu  anggota yang akan mengikuti tantangan menulis dan berharap bisa ikut serta meramaikan RAWS festival tahun ini sampai selesai. Doakan aku, semangati aku (●´з')♡

Sekilas tentang Aku. Perkenalkan, aku Adora, seorang amatiran yang baru saja menginjakan kaki di dunia kepenulisan, yang sedang mencoba menantang diri untuk komitmen menulis dan membaca setiap hari.

Aku tipe orang yang mudah terpengaruh oleh ide-ide baru yang muncul di kepalaku dan kadang itu membuat aku sering kali tidak menyelesaikan apa yang aku tulis, atau bahkan malah tidak menulis sama sekali.

Baru nulis ide ini, tergoda sama ide yang itu. Selingkuh terus.

Dan akhirnya, sampai saat ini belum ada satu tulisan pun yang aku selesaikan. Karena itulah aku mencoba menantang diri untuk mengikuti RAWS Festival, karena aku tidak akan menulis sendirian di sini, ada teman-teman keren di Sunrise yang insyaallah akan senantiasa mengingatkan aku jika aku telat nulis, atau lupa jadwal.

Tentang Sunrise.

Anggota RAWS Community begitu banyak, dan sekitar 149 anggota akan menjadi peserta RAWS Festival. Agar Writting Challenge ini bisa terlaksana dengan baik, dari 149 anggota dibagi menjadi 28 kelompok. Dan aku memilih masuk ke kelompok tiga setelah berebut dengan anggota lain. Siapa cepat dia dapat.

Sebelumnya kelompok ini bernama "Kelompok suka bersin-bersin di pagi hari" padahal aku nggak pernah bersin-bersin kalau pagi ... he he he. Karena namanya yang panjang, selanjutnya setelah perundingan dan cari wangsit sana-sini, nama kelompok diganti menjadi Sunrise agar mudah dibaca, dikenal dan dikenang tentunya. Horeee 🎉🎉🎉

Sunrise terdiri dari lima anggota, Hai
ayu_anggun,fatmawulandr, Kak_Umay, salmaazma. Semangat semuanya, dukung dan ajari aku yang masih amatiran ini 🙇 dan buat kalian pembaca, silahkan mampir dan dukung mereka juga (●´з')♡

Untuk perencanaan menulisku, aku tidak menargetkan harus menulis jam sekian dan harus dipublikasikan jam sekian. Yang jelas, aku akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyelesaikan tantangan menulis ini setiap hari.

Sudah, setidaknya itu saja yang ingin aku sampaikan. Semangat untuk kalian semua peserta RAWS Festival (●´з')♡

Salam cinta,

Adora Zoe.

Adora Zoe

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.
RAWS Festival.Место, где живут истории. Откройте их для себя