Prakata

21 6 4
                                    

Halo semua,

Balik lagi dengan Riona Primavera (kali ini udah ganti nama, hehe). Ngomong-ngomong, Ona udah lama nggak pernah apdet lagi di sini. Mungkin, kalau Wattpad itu batu, udah lumutan kali ya, haha.

Tentu saja Ona tidak kembali dengan tangan kosong dong! Riona balik bersama RAWS Members, Bunda Ary, and Mami Betty dalam:

*RAWS Festival 2019*

RAWS Festival ini akan berlangsung selama bulan November 2019. Berhubung Ona sudah telat 3 hari (hiks), Ona akan memulai dari saat ini, 4 November. RAWS Festival 2019 mengharuskan yang mengikuti untuk menulis dribble, drabble, atau trabble secara rutin, kemudian di-posting di platform Wattpad ini sesuai tema yang diberikan. Di akhir event, bagi pembaca dan penulis terpilih atau terfavorit, akan mendapat hadiah yang 'mengejutkan'.

Jujur banget, waktu denger ada event semenarik ini, Ona excited-nya luar biasa. Langsung meledak ide-ide di kepala. Sayangnya, waktu itu Ona benar-benar kurang persiapan. Tidak langsung menulis dan prepare. Akhirnya, real life took over, dan Ona selalu tepar tiap ketemu tempat tidur sepanjang dua minggu ke belakang dan inilah akibatnya.

Huft. Nasib nasib.

Kali ini, bersama My PoF dari kelompok Perindu Tidur Siang (Ila_hbb , penuliskelabu, ZYurika, Ranunculus2), Riona akan mengisi November di work berjudul Meniti Senja!


Ikuti Riona bersama Senja di Meniti Senja. Stay tune 💜

Ciao

P.S:

1. Special thanks to Bunda Ary, Mami Betty, begitu juga RAWS Community n Members atas terselenggarakannya event keren ini <3

2. Karakter Senja ada di mulmed. Bisa tebak siapa? Hihi



RAWS Festival 2019: Meniti SenjaDonde viven las historias. Descúbrelo ahora