Chapter 26

3K 199 12
                                    

Amanda sangat terkejut dengan kehadiran Daniel.Ya pasti kalian tau Daniel itu siapa kan?Masa lalu?ya Daniel adalah masa lalu Bella.

Setelah menghilang selama sekitar 7 tahun sekarang ia malah muncul?sungguh mala petaka.

Amanda berdoa supaya Daniel belum bertemu sama Bella dan Amanda gak akan membiarkan Daniel bertemu dengan Bella.Amanda tidak mau Bella mengingat  masa lalu yang suram.Ini salah Amanda,kalau saja Amanda tidak mengenalkan Bella dengan Daniel mungkin ini gak akan terjadi.

Dengan paksa ingatan masa lalu itu terus mengulang di otak Amanda layak nya kaset rusak.Ingatan di mana Bella yang awal nya ceria,gampang akrab berubah menjadi Bella yang sekarang.Yah Bella yang dingin,jarang bicara,selalu menjaga jarak dengan teman-teman nya sebelum akhir nya ia jatuh cinta kembali.

Flashback On

Amanda menatap Bella yang terlihat sedih sekaligus kesal sedang memasuki kelas.

"Kenapa lo?"tanya Amanda saat Bella sudah duduk di sebelah nya.

"Kenapa lagi coba kalau bukan karena Daniel."jawab nya kesal.

"Nyuekin lagi?"itu lah pertanyaan Amanda selama akhir-akhir ini.

"Iya.Padahal tadi kita saling tatap eh dia malah pergi gitu aja tanpa senyum atau apa gitu,"Amanda sangat terkejut ketika melihat mata Bella berkaca-kaca.

"Eh udah dong jangan nangis Bel,"Amanda pun sebisa mungkin menenangkan Bella.

"Abis gue kesel sama Daniel,udah seminggu dia nyuekin gue,jangankan buat nyapa atau senyum,chat gue aja gak pernah di read padahal dia online."isak Bella pun sudah tidak bisa terbendung lagi.Ia menangis di pelukan Amanda.

"Bel lo coba ngertiin aja dulu,kan lo tau sendiri dia udah kelas 9 terus sekarang dia sibuk sama praktek-praktek dan ujian-ujian,jadi coba lo ngertiin."Amanda pun berusaha memberi Bella pengertian.

"Gue udah ngertiin dia,tapi tolong dong gue juga punya hati,gue capek."

"Nih Bel coba lo sabar sampai ujian nasional dia selesai oke?"tanya Amanda.

"Iya gue coba,"ucap nya dengan berusaha tersenyum.

Beberapa bulan kemudian ujian nasional pun sudah selesai.Kelegaan sekaligus khawatir dengan nem itu di rasakan oleh kelas 9.

Selang 1 bulan kemudian di adakan acara pelepasan.

Bella sangat menantikan hari ini.Hari di mana ia akan kembali bersama orang yang ia cintai.

Bella pun mencari Daniel di sekitar lapangan,kelas,sampai ke kantin.Namun ia tak kunjung bertemu Daniel.Bella berusaha berfikir positif,Bella segera menghampiri teman terdekat Daniel lalu Bella pun Bertanya.

"Kak liat Daniel gak?"tanya Bella.

"Gak.Semenjak ujian nasional gue udah gak pernah ketemu Daniel,terakhir kali gue ngeliat dia itu pas ujian nasional berakhir terus gue ngeliat dia di taman sama cewek."jawab nya.

Deg!

Bagai tersambar petir di siang bolong.Ia sungguh terkejut mendengar ini semua.

Futsal VS PMR [Tamat]Where stories live. Discover now