pleasure before storm

3.8K 230 61
                                    

Beware lemon inside....

Wanita berambut pirang itu melihat sebuah situs di layar ponselnya dan rasa kaget menyergapnya saat ia menyadari bahwa sosok yang tengah di bicarakan di media adalah lelaki yang ia kenal.

'skandal perselingkuhan sang model ternama'

Sebuah foto yang membuatnya kaget adalah di dalam foto itu tunangan nya tengah bercumbu dengan seorang pria di pinggir jalan. Historia lantas mengetik sebuah nomor di ponselnya. Cukup lama sebelum suara di seberang menjawab.

"Armin..dimana Eren"

"Historia?" Suara pria di seberang terdengar kaget.

"Aku tak bisa.menghubunginya, kau tahu dimana dia"

"Aku juga tidak tahu, aku mencoba menghubungi nya beberapa kali tapi selalu masuk voice mail"

"Hubungi aku begitu kau mendapat kabar darinya"

"Historia, apa kau akan memarahi nya"

Suara gadis itu menghilang beberapa saat sebelum suara helaan nafas panjang.

"Kau tahu aku selalu mengalah padanya Armin.."

Armin Alert adalah teman masa kecil Eren dan Historia di sekolah menengah. Memiliki otak encer semenjak kecil membuat Armin cepat paham dengan apa yang tengah di alami kedua sahabat nya. Armin adalah salah satu saksi cinta Historia yang tak terbalas. Ia cukup terkejut saat mendapati bahwa Eren begitu berani mengambil keputusan malam itu. Ia yang tengah sibuk mengurusi restoran miliknya begitu kaget saat sahabat nya yang berprofesi sebagai model itu rela membooking seluruh restoran hanya untuk membawa seorang pria. Bertambah rasa kagetnya saat temannya mengatakan padanya bahwa pria yang di bawanya adalah seorang Omega. Dan lebih buruknya, Eren tengah jatuh cinta padanya. Sejak kecil Armin begitu tahu bahwa Eren bukanlah pria yang mudah jatuh cinta. Sekalipun dengan Historia yang ia anggap sebagai saudaranya. Ini adalah momen pertamanya. Sebagai sahabatnya yang bisa ia lakukan hanyalah mendukungnya.

"Eren di mana kau ".
.
.
.

"Kau tahu di mana anak itu?"

"Maksudmu.."

"Yelena, kau adalah orang terdekatnya di dunia kerja"

"Maaf aku tak bisa selalu mengabsenya, kau tahu kan aku juga sibuk"

Kedua pasangan suami istri itu tengah berada di ruangan kantor. Zeke yang tengah mengisap rokoknya terlihat tengah memikirkan sesuatu. Ia adalah sosok yang tenang dalam menghadapi segala masalah. Namun untuk kali ini ia tak bisa tenang. Adiknya baru saja membuat masalah. Skandal adalah hal yang tak bisa di toleransi di dalam keluarga Jeager. Skandal bisa saja mencoreng nama baik keluarga Jeager yang selama ini selalu terjaga. Maklum saja, Mereka adalah keluarga selebriti. Zeke cukup kaget setelah para pegawai di kantor sibuk membicarakan sebuah foto yang beredar di dunia Maya. Dan menyadari bahwa adiknya tengah berciuman dengan mesra dengan seorang pria. Adiknya yang sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan dengan seorang penyanyi terkenal tanpa sadar membuat seluruh jagat raya heboh.

"Dan dimana dia sekarang." Zeke dengan kesal membuang rokoknya di jendela.

"Aku mencoba menghubungi teman-teman modelnya, tapi mereka juga tidak tahu." Kali ini Yelena sebagai istri tak ingin membuat suaminya di kuasai amarah. Di dekatinya sang suami yang kini duduk di di sofa dengan aura kekesalan di wajahnya.

"Apa ayah dan ibu mengetahui nya"

"Mereka dapat kabar dari infotainment di Paris, mereka pulang malam ini"

"Apa kau tak bisa membantu nya"

Kali ini Zeke menatap wanita di samping nya.

"Kau adalah kakaknya"

 I love you 3000Where stories live. Discover now