#3

42 5 0
                                    


Pasti kalian sudah mendengar berita tentang X1 beberapa hari yang lalu. Jujur berat untukku melihat perjuangan mereka di produce x 101 harus berakhir seperti ini. Mereka telah berusaha semaksimal mereka sampai akhirnya bisa debut sebagai X1.  ONEIT, tetap semangat mendukung kegiatan mereka walau tidak bersama sama lagi.

FLY HIGH X1 !!



The Black Cat

Pairing :Seungseok, HanSeok/Yocat, Seungpyo, NielHwang

Disclaimer : Cerita ini milik Ika.zordick – ffn. Saya hanya merubah nama para pemeran. Sebenarnya ini adalah ff super junior yang telah lama sudah saya baca. Karena saya sangat menyukai jalan ceritanya. Saya mencoba untuk merubah para pemeran. Dan saya hanya ingin membagikan cerita ini.

Rated : T

Warning : YAOI, BOYS X BOYS don't like don't read

Summary :Dimulai dari Agen Elit super Rahasia yang dijuluki Black Cat, hingga sang agen bertemu dengan seorang namja buta yang membuatnya berpikir ulang untuk membunuhnya. Masa lalu yang penuh misteri serta penghianatan sang presiden

Genre : Crime, Romance

Saya hanya ingin membagikan cerita yang bagus ini kepada para pembaca dan pengemar karya ika.zordick-nim. kalian bisa menemukan versi aslinya di ffn dengan cast member super junior


Cho's House 7.45

Senandung manis terdengar dari bibir merah Cho Daniel, di tatapnya wajah sang istri dari balik tabung kaca. Senyuman terlihat di wajahnya saat wajah pucat cantik pria di hadapannya ditangkap oleh retina matanya. Seolah memberikan kekuatan dan selamanya pria penghuni tabung itulah yang menjadi sumber hidupnya. Meski sedikit, ia hanya ingin memantapkan hatinya, memberikannya harapan, lelaki cantik itu akan membuka matanya dan tersenyum untuknya.

"Pagi minhyun! Bagaimana keadaanmu pagi ini sayang?" monolognya, yang jelas tak pernah di sahuti oleh pria cantik yang telah meninggal beberapa tahun silam.

Meninggal? Ya... pria itu telah tiada, jantungnya pernah berhenti berdetak. Paru-parunya pernah tak berisi udara dan tubuhnya mendingin tanpa tanda kehidupan. "Hmm... sepertinya lebih baik eoh?" Daniel tertawa girang saat melihat layar computer yang berisi untaian kehidupan sang pria yang sangat ia cintai.

Benarkah masih ada harapan untuk kehidupan yang telah mati? Mungkinkah seorang manusia bisa di hidupkan kembali? Bukankah seorang Cho daniel telah menyalahi kodratnya sebagai seorang manusia? Apa ia merasa dirinya sebagai Tuhan sekarang? Seharusnya dia tahu, bahwa dia seorang pendosa yang ingin mengalahkan kuasa Tuhan.

Tapi.... Ia tak peduli. Prof. cho daniel hanya ingin kembali bersama istri dan anaknya. Ini bukan pertama kalinya ia mencoba menjadi Tuhan. Lihatlah sosok dua orang anak yang berasal dari rahim namja. Apakah itu mungkin? Dialah yang membuatnya menjadi mungkin. Kemudian anak keduanya, Cho seungyoun. Anak yang sempat menjadi penghuni tabung kaca seperti ibunya itu, kini bisa hidup kembali setelah kematiannya.

"Kau sangat cantik sayang... bisakah kau buka matamu? Biarkan aku melihat mata itu lagi?" suara daniel semakin terdengar lirih. Di sentuhnya tabung kaca yang berisi sosok cantik itu. Membayangkan dirinya sungguh menyentuh istrinya tanpa penghalang apapun. "Aku sangat mencintaimu, Cho Minhyun"


^The.Black.Cat^


Seungyoun menghentikan langkahnya saat melihat ayahnya yang sedang bermonolog ria di depan tabung yang berisi sosok ibu yang sangat ia cintai. Dia bersembunyi di belakang dinding pembatas ruang laboratium serba putih rumahnya. Di genggamnya seragam yang sedang ia kenakan di bagian dada. Sakit... ia merasakan sakit yang teramat luar biasa.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jan 08, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

The Black catWhere stories live. Discover now