EXTRA PART

4.3K 384 45
                                    

*Tidak dianjurkan untuk pembaca dibawah umur ahahahhaa

Beberapa adegan mengandung unsur 18+

..

Setelah kembalinya Wang Yibo ke dunia Entertainment, tak sedikit banyak para lebah betina yang berusaha mendekati Wang Yibo, bahkan beberapa gosip kerap kali memberitakan Wang Yibo dengan beberapa gadis cantik. Semua itu membuat Xiao Zhan benar-benar muak dan tidak tahu harus berbuat apa.

"Aku minta beberapa laporan masalah kasus kemarin." Ujar Yubin, tetapi hanya diam yang Yubin dapatkan dari Xiao Zhan. Yubin pun menatap pemuda manis tersebut, ia melihat apa yang sedang Xiao Zhan lihat. Ternyata kembali pemberitaan tentang dating Wang Yibo dengan salah seorang artis lawan mainnya dalam sebuah drama, yah walau Yibo membantah, tetapi Yubin tahu bahwa sahabatnya sedang cemburu saat ini.

"Xiao-xiong." Ujar Yubin kembali dan kali ini sedikit keras sehingga Xiao Zhan terkejut. Ia pun menatap Yubin dengan perasaan bersalah.

"Aku tahu kau tidak menyukai pemberitaan itu, paling tidak kau harus profesional dalam kasus ini. Aku minta laporan mengenai kasus yang kemarin kau kerjakan." Ujar Yubin, Xiao Zhan pun segera mengangguk dan mengambil apa yang Yubin minta dengan wajah memerah karena malu. Ia benar-benar tidak fokus akan ini semua.

"Gege!" Seseorang datang dengan suara sangat riang, Yubin melirik keduanya.

"Sepertinya aku harus pergi." Ujarnya, Wang Yibo hanya mengangguk tanpa tersenyum. Pemuda ini memang hanya bisa manis pada Xiao Zhan saja, pikir Yubin.

Xiao Zhan menghela nafas dan kembali sibuk merangkum beberapa laporan disana dan mengabaikan Wang Yibo.

"Hari ini aku akan mengajakmu ke suatu tempat."

"Aku sibuk." Ujar Xiao Zhan ketus.

"Aku tidak bertanya gege sibuk atau tidak. Lagi pula aku sudah mendapatkan izin dari bos-mu untuk dirimu pulang awal." Xiao Zhan meletakan pulpen dengan kasar dan menatap tajam Wang Yibo.

"Hei bocah, jangan seenaknya saja melakukan hal itu. Jika aku pulang awal bagaimana pekerjaanku? Tidak tahu berapa banyak orang yang akan sulit?" Wang Yibo hanya tersenyum dan menyilangkan tangan serta duduk santai di atas meja Xiao Zhan.

"Aku menyuruh beberapa orang Haikuan Ge untuk menggantikan pekerjaanmu untuk beberapa hari." Mata Xiao Zhan membulat sempurna, bocah ini...

"Ah, Zhu-Xiong kau dapat salam dari Haikuan ge." Ujar Wang Yibo ketika melihat Zhu ZanJin, sebenarnya Wang Yibo melakukan itu hanya untuk menghindari tatapan tajam dan mengintimidasi dari Xiao Zhan. Wang Yibo hanya terkekeh, ia meraih tangan Xiao Zhan dan menciumnya dengan lembut, membuat beberapa orang merona akibat tingkah Wang Yibo. Sudah menjadi rahasia umum bukan hubungan antara Wang Yibo dengan Xiao Zhan? Bahkan Wang Yibo tak pernah sungkan menunjukan perhatiannya.

Xiao Zhan pun menghela nafas, mau bagaimana pun Wang Yibo tidak akan mengalah.

"Apa mereka benar-benar dapat menggantikanku?" Tanya Xiao Zhan memastikan, ia tak ingin membuat kekacauan dan membuat rekan-rekannya menjadi sulit.

"Kerja mereka bahkan akan lebih baik darimu."

Plak!

Terdengar pukulan pada lengan Wang Yibo, Wang Yibo hanya terkekeh dan mengusap lengannya yang baru saja dipukul oleh sang kekasih.

"Jadi, apakah kita akan pergi sekarang?" Tanya Wang Yibo.

"Jadi, apakah kita akan pergi sekarang?" Tanya Wang Yibo

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
AiWhere stories live. Discover now