Bab 34 Peppermint ke-34

90 13 0
                                    


    Di tahun baru, orang-orang datang dan pergi di jalanan, dan kebisingan yang ramai adalah kerinduan dan harapan baru.

    Shen Wen berangkat dari rumahnya ke restoran dengan tas sekolah.Restoran Shen Cai yang lama biasanya memiliki bisnis yang bagus dan menggandakan liburan ini, arus penumpang meningkat tajam dan hampir setiap meja penuh.

    Lu Yalan melihat putrinya datang, tetapi karena dia sibuk dengan bisnis di toko, dia harus membiarkan Shen Wen pergi ke ruang staf kantor belakang dan menunggu: "Wen Wen, pergi ke ruang belakang dan duduk sebentar, aku akan membiarkan ayahmu melakukan sesuatu untukmu Makanlah. "

    "Bu, ayo pergi dulu. Aku belum lapar. Kamu tidak harus melakukannya untukku dulu. Pelanggan penting."

    "Kamu anak kecil."

    Shen Changqing tahu bahwa putrinya ada di sini, dan masih ada waktu untuk membuka kompor kecil dan memasak dua hidangan lagi.

    Xiaoyu, putra pemilik toko makanan penutup di sebelah, mendengar bahwa Shen Wen ada di toko dan berlari dengan tidak sabar untuk menemukan seseorang.

    "Sister Shen Wen, pergi ke toko saya. Ada beberapa orang di toko saya dan tenang."

    Sebagian besar pelanggan di toko makanan penutup pergi setelah membeli. Kadang-kadang, beberapa orang muda akan memesan minuman dan makanan penutup untuk duduk dan mengobrol di toko. Singkatnya, ini jauh lebih tenang daripada di restoran.

    Shen Wen, yang baru saja selesai makan, setuju tanpa memikirkannya. Dia telah mengunjungi toko Xiaoyu beberapa kali sebelumnya, dan sering menemaninya untuk mengerjakan pekerjaan rumah di sana. Dia mengemasi barang-barangnya dan bangkit: "Ayo pergi."

    Xiaoyu menatap Shen Wen dengan wajah berdaging: "Kakak, ibuku bilang aku membuat kue stroberi untukmu. Aku baru saja makan sepotong kecil sekarang. Ini super lezat sekali."

    Shen Wen menyentuh kepalanya: "Serakah."

    Nama keluarga ibu Xiaoyu adalah Xu, dan Xu Ou menyapa orang-orang untuk duduk ketika mereka melihat Shen Wen datang, dan menyiapkan dua cangkir susu panas dan hidangan penutup untuk keduanya.

    Xu Ou: "Xiao Wen, aku akan mengganggumu menonton Xiaoyu lagi hari ini. Aku mengambil daftar besar di toko hari ini dan aku sedang sibuk. Xiaoyu biasanya melompat-lompat seperti monyet liar. Mau bagaimana lagi, kamu masih bisa patuh padanya, kamu lihat dia bisa duduk diam ketika kamu datang. "

    Shen Wen malu dan berkata, "Bibi Xu, pergi dan sibuklah. Aku akan menonton Xiaoyu dengan baik."

    Xiaoyu tidak yakin: "Saya sangat patuh."

    Xu Ou: "Siapa yang menarik kepang teman sekelas perempuan di kelas dua hari yang lalu?"

    Xiaoyu tutup mulut dan tidak berbicara. Dia tampaknya menyukai gadis kecil itu sebelum menarik kepangan seseorang. Dia hanya ingin bermain dengan pihak lain dan ingin mendapatkan perhatian pihak lain. Dia tidak bermaksud menggertak orang.

    Shen Wen: "Baik, patuh, jadi bisakah kita mulai belajar sekarang?"

    "Ya!"

    Xiaoyu merasa bahwa dibandingkan dengan gadis kecil di kelas mereka, Shen Wenxue lebih baik, dia terlihat baik, memiliki temperamen yang baik, dan tidak akan menangis dengan santai.

    Seorang anak laki-laki dan seorang anak kecil, duduk di sudut toko yang tenang, sangat harmonis.

    Ketika Cheng Fang berlari ke Laoshen Caiguan untuk menemukan seseorang, makanan sudah berakhir dan para tamu sedikit.

Memberi Anda Peppermint [END]Where stories live. Discover now