Bab 36 Peppermint ke-36

88 11 0
                                    


    Shen Wen tahu bahwa Cheng Fang benar-benar belajar keras baru-baru ini. Ketika dia mendapatkan ujian akhir, dia bahkan lebih gugup daripada dia sendiri. Dia bahkan mengatakan kepadanya beberapa tindakan pencegahan sebelum dan sesudah ujian. Saya hampir kesal. Akibatnya, setiap kali Cheng Fang mendengarkan dengan penuh perhatian, dia tidak pernah terlihat tidak sabar, dan sedikit menggerakkannya.

    Sebelum memasuki ruang pemeriksaan.

    Ji Si memandang cyan samar Cheng Fang di bawah matanya dan bertanya dengan tidak percaya: "A Fang, tidakkah kamu memberi tahu saya bahwa Anda benar-benar belajar hari ini?"

    Hanya ada satu kemungkinan untuk begadang seperti biasa, dan itu adalah skor pada pertandingan.

    "Sial."

    Apakah lingkaran hitam ini merupakan bukti dari upayanya?

    Ji Siyuan tanpa ampun mengungkapkan: "Kamu tidak bisa mengarang pengetahuan tentang tahun pertama dan kedua sekolah menengah beberapa hari ini, sayangnya, atau teman saya akan memberi Anda jawaban. Anda bisa melakukannya sendiri. "

    Cheng Fang mendorongnya dengan acuh: "Tidak."

    Dia berjanji pada Shen Wen untuk melakukannya.

    Terlebih lagi, dia percaya diri dan merasa bahwa dia dapat lulus ujian.

    Ketika dia benar-benar masuk ke ruang pemeriksaan, Cheng Fang mendapat tatapan tajam: "?????"

    Judulnya bisa dimengerti, tapi keparat itu tidak akan melakukannya!

    Kesaksian bersamanya bahkan lebih agresif: "...?"

    Kekuatan misterius dan mengerikan apa yang bisa membuat Cheng Fang patuh pada ujian?

    Ruang ujian dari Sekolah Menengah No. 3 dialokasikan secara acak, dan hasil siswa di setiap ruang ujian dicampur.

    Orang dengan lampu merah terang mengambil keuntungan dari perhatian guru yang tidak aktif dan meregangkan lehernya untuk melihat-lihat dalam upaya mengintip jawaban dari kertas ujian di sebelahnya. Setelah mengisi pertanyaan pilihan ganda dan mengisi kosong di seluruh kertas, dan menulis beberapa kata pada pertanyaan subjektif, bahkan jika sudah ditangani, baik bersandar di meja atau tidur di belakang kursi. Sekelompok orang menunggu Cheng Fang menyerahkan dokumen mereka terlebih dahulu, sehingga mereka bisa pergi bersama.

    Saudara Fang ada di sini, yang berani menyerahkan dokumen sebelum dia.

    Tapi ke kiri dan ke kanan, saya tidak melihat bahwa Cheng Fang berniat menyerahkan surat-surat itu sebelumnya, sebaliknya, dia duduk di kursi sambil menatap kertas-kertas itu dan menulis komposisi besar dengan pena dan pena.

    Keseriusan itu hanya menyentuh.

    Ma Jiashu juga ada di ruang pemeriksaan ini. Tempat duduknya diagonal di belakang Cheng Fang. Dia tidak hanya harus fokus menjawab pertanyaannya sendiri, tetapi dia juga harus memperhatikan perhatian Cheng Fang sesekali.

    Ujian akhir ini sangat sulit, dan sangat berat bagi kandidat rata-rata, belum lagi tidak pernah belajar menghitung mundur Cheng Fang.

    Dia takut Cheng Fang tidak akan senang dengan kertas dan akan merobek kertas sebelum meninggalkan meja.

    Lagi pula, ini tidak seperti pihak lain belum melakukannya.

    Sayangnya, itu benar-benar menghancurkan hatinya.

    ......

    Ruang ujian di tahun senior adalah cerita lain.

    Makalah sekolah menengah atas adalah ujian masuk bersama seluruh kota, yang dapat dianggap sebagai pratinjau sebelumnya. Meskipun Shen Wen menghabiskan banyak waktu untuk mempersiapkan kompetisi provinsi sebelumnya, konten wajib ini tidak jatuh sedikit pun.

Memberi Anda Peppermint [END]Where stories live. Discover now