Bab 69 Peppermint ke-69

121 15 0
                                    


    10

    Shen Wen mengemasi barang-barang di kamar dan siap keluar.

    Chen Shihuan bertanya: "Wen Wen, apakah kamu akan menonton pertandingan basket nanti?"

    Hari ini adalah pertandingan bola basket antara Sekolah Ekonomi dan Sekolah Ilmu dan Teknologi Informasi, dan Cheng Fang termasuk di antara tim bola basket.

    "Ya," jawab Shen Wen.

    Chen Shihuan: "Kalau begitu aku juga akan pergi!"

    "Oke."

    Lu Jiamin berkata dengan kasihan, "Aku benar-benar ingin pergi, tetapi persatuan pelajar sekarang giliranku dan tidak bisa pergi. Hei, pacarmu pasti sangat tampan untuk memainkan bola!"

    Chen Shihuan: "Jika Anda memiliki kesempatan untuk maju ke babak berikutnya, Anda dapat menontonnya lain kali."

    Begitu dia mengatakan ini, dia bertanya pada Shen Wen dengan ragu: "Bisakah Cheng Fang menang melalui rumah sakit?"

    Ketidakseimbangan antara pria dan wanita di Sekolah Ilmu dan Teknologi Informasi sangat serius. Melihat masa lalu penuh dengan pria. Basis anak laki-laki besar. Seharusnya tidak sulit untuk memilih beberapa anak laki-laki yang bermain basket dengan baik.

    Shen Wen memikirkannya: "Jika Anda bermain keras, Anda harus menang."

    Cheng Fang memiliki kemampuan dan kekuatan, tetapi ia biasanya digunakan dalam beberapa aspek, dan semuanya seperti bermain. Kebanyakan orang tidak berharap dia menang. Tetapi Shen Wen tahu bahwa Cheng Fang akan serius kali ini.

    ...

    Siswa di luar lapangan basket dikelilingi oleh beberapa lantai.

    Para pemain dari kedua perguruan tinggi tiba di tempat untuk melakukan pemanasan terlebih dahulu, dan Cheng Fang melirik dari auditorium dari waktu ke waktu.

    Seorang rekan tim memandangi matanya dan bertanya, "Hei, apa yang kamu lihat, Bung, adakah yang cantik di sana?"

    Dayao, yang juga akan bermain, menjawab Cheng Fang: "Orang itu sedang menunggu pacarnya."

    Kapten: "Saya mengandalkan itu, anak Anda punya pacar. Apakah Anda tahu ada berapa orang yang datang untuk melihat Anda dengan sengaja?"

    Di antara mereka adalah Cheng Fang, yang juga teman sekelas profesional mereka sendiri, dan Ye Xuxue dan yang lainnya ada di antara mereka.

    Tidak ada alasan untuk itu, terlalu sulit untuk bertemu Cheng Fang.

    Cheng Fang tidak pernah jujur ​​dan lebih bersedia untuk mematuhi aturan, jadi hampir tidak mungkin baginya untuk mencapai 100% kehadiran di kursus universitas ini. Dia tidak peduli seberapa bagus nilainya, dan seberapa tinggi nilainya, asalkan dia tidak berlaku pada akhir semester. Dia telah menghabiskan sebagian besar waktu luangnya baru-baru ini meneliti proyek investasi dengan Ji Siyuan. Belajar dari mereka lebih praktis daripada pengetahuan teoretis, dan ia kebetulan memiliki modal ini untuk membuat masalah, sehingga tidak menyakitkan kehilangan sedikit uang. Akibatnya, ia muncul di sekolah beberapa kali.

    Suatu hari, Du Jinxuan juga bercanda bahwa dia terlalu sibuk untuk melihat orang-orang sepanjang hari, tetapi tercengang oleh ungkapan Cheng Fang "untuk menghasilkan uang lebih awal untuk menghidupi keluarganya", dan dia sangat iri dan cemburu kepadanya sehingga dia tahu mereka adalah lajang. .

    Saya tidak tahu gadis pemberani mana, ia memegang tanda "Institut Ekonomi" dan berkata dengan keras: "Ayo Akademi! Cheng Fang sangat tampan!"

Memberi Anda Peppermint [END]Where stories live. Discover now