Part 10

4.1K 352 55
                                    

Sunbae Or Hyung

.

Cast : All member BTS + other

Genre : Family, brother complex
School life (AU)

.

.

.

Part 10

.

.

.


Author Pov

Jam istirahat telah selesai dan sekolah kembali sepi karena pelajaran kembali dimulai. Sama halnya dengan kelas Seokjin yang hening. Bukan karena sedang fokus menulis, tapi karena memang para murid sedang tidak ada di kelas. Para murid 10-2A sedang berada di lab komputer.

Tapi malang bagi Seokjin, ia melupakan bukunya di kelas hingga membuatnya harus berlari untuk mengambilnya. Beruntung gurunya baik mengijinkannya untuk kembali. Dan disinilah Seokjin, didalam kelas menuju tempat duduknya. Ia segera membuka tas miliknya dan mengambil bukunya yang tertinggal.

Setelah memastikan tidak ada yang tertinggal ia langsung berlari keluar karena tidak ingin tertinggal pelajaran. Namun naas, saat baru berbelok dari pintu kelas, Seokjin tanpa sengaja menabrak seseorang dan membuatnya jatuh terduduk. Sedangkan orang yang ditabraknya masih berdiri dengan wajah terkejutnya.

“Hey, kau tidak apa-apa?” orang tersebut membantu Seokjin berdiri.

“Maafkan saya” ucap Seokjin menunduk, menyesal karena terburu-buru hingga membuatnya seperti ini.

Sedangkan orang didepannya hanya tersenyum saja. Ia tidak apa-apa, hanya terdorong sedikit. Yang kasihan siswa, yang mungkin adik kelasnya, yang jatuh terduduk barusan. Ia kembali meneliti tubuh kecil didepannya ini dan menemukan sedikit ruam merah ditelapak tangannya.

“Hey, kau terluka?” tanpa menunggu persetujuan Seokjin, orang itu lalu mengambil tengannya yang terluka. Seokjin mengangkat kepalanya dan menatap wajah namja yang sedang memperhatikan lukanya. Seokjin tidak sadar ia terluka, mungkin karna terjatuh tadi tangannya sedikit tergores lantai.

“Uh”

Namja tersebut menatap Seokjin khawatir saat mendengarnya meringis, karena tanpa sengaja menekan memar itu. Seokjin sendiri kembali menunduk.

Namja tersebut tersenyum. Mungkin anak ini takut dimarahi. “Ayo aku antar ke UKS dulu, lukamu harus diobati”

Seokjin menggelengkan kepalanya yang membuat namja didepannya ini terheran, “Maaf. Tapi saya ada kelas, dan harus segera ke lab sekarang”

Namja tersebut mengangguk mengerti, “Baiklah, tapi kita obati dulu ne”

“Tapi”

“Sudahlah. Nanti aku akan antar ke lab. Sekalian menjelaskan keterlambatanmu. Ayo”

Seokjin hanya diam saja saat orang didepannya ini menariknya pelan. Dan tangannya masih digenggam erat. Setelah berjalan sebentar akhirnya mereka sampai di UKS. Namja tersebut berdiri didekat pintu membiarkan penjaga UKS memeriksa luka Seokjin. Dan melihat Seokjin yang meringis saat tangannya diobati, membuat namja tersebut tersenyum. Anak ini manis dan menggemaskan.

“Baiklah. Lain kali hati-hati ya”

“Ne. Terima kasih.” Seokjin membungkuk hormat pada penjaga UKS dan menuju namja tadi yang masih menungguinya. Sepertinya ia memang akan mengantar Seokjin.

Sunbae Or Hyung ✓Where stories live. Discover now