Part 16

2.8K 277 52
                                    

Sunbae Or Hyung

.

All member BTS + other
Family, brother complex
School life (AU)

.

.

.

Part 16

.

.

.

Author Pov

Seharian berada di sekolah dan mendapat banyak tugas jelas menjadi beban tersendiri untuk beberapa murid. Belum lagi sebentar lagi akan diadakan perayaan ulang tahun sekolah. Mereka jelas harus menyiapkan banyak hal untuk acara yang akan diadakan 1 bulan lagi itu, tanpa harus menunda tugas-tugas sekolah mereka.

Di kelas Seokjin, Lee ssaem sebagai wali kelas meminta anak-anaknya ini untuk memilih siapa perwakilan yang akan tampil dicara ulang tahun sekolah. Karena akan ada band musik terkenal, Lee ssaem sepakat untuk menampilkan permainan musik juga. Bisa akustik atau band, instrumental atau acapella, solo atau bahkan duet, yang disambut baik oleh semua siswa yang menyukai musik.

Seokjin hanya diam saja melihat teman-temannya bersemangat, sedangkan Wonho disampingnya sudah mulai ribut untuk ikut memilih kandidat yang akan tampil nanti. Jihoon dan Woojin juga dengan semangat menunjuk Lisa dan Chung Ha untuk battle dance meskipun mereka tau itu diluar tema yang mereka sepakati, yang disambut pelototan 2 siswi tersebut.

Akhirnya setelah perbincangan panjang, menunjuk sana sini, dan keributan lainnya, Lee ssaem menunjuk Jung Sewon dan Park Jihyo untuk tampil menyanyi, dengan Sewon yang memainkan gitarnya. Yang disambut teriakan selamat dari teman-temannya. Seokjin ikut bertepuk tangan saat 2 teman sekelasnya itu terpilih. Setidaknya acara pemilihan wakil kelas sudah selesai.

“Baiklah karena sudah ditentukan siapa yang akan tampil, Woojin, minta tolong nanti beritahukan pada Taehyung tentang hal ini. Kau tau dimana kelas sunbaemu itu kan?”
Woojin mengangguk. Ia mencatat nama perwakilan kelas mereka untuk ia berikan pada sunbaenya itu.

“Untuk Sewon dan Jihyo, terserah kalian ingin menampilkan lagu apa, ssaem membebaskan kalian. Tapi ssaem harap kalian menampilkan yang terbaik. mengerti?”

“Mengerti ssaem”

Lee ssaem mengangguk, “Kalau begitu kelas sampai hari ini, jangan lupa tugas rumah kalian minggu depan.”

“Ne ssaem”

Lee ssaem keluar bersamaan dengan jam istirahat. Yang lain nampak heboh membicarakan perayaan ulang tahun sekolah yang katanya mengundang band terkenal. Sepertinya ketua OSIS mereka ingin membuat acara yang meriah. Yang lain mulai beranjak menuju kantin meninggalkan 4 orang yang masih duduk ditempat duduk mereka.

Seokjin masih membereskan bukunya, menghiraukan 3 temannya yang masih membicarakan acara perayaan tersebut.

“Sungguh Yoongi hyung benar-benar hebat. Acara ulang tahun sekolah mengundang band terkenal” ucap Woojin masih semangat.

Wonho mengangguk, “Jelas sekali. Tapi ku dengar ini acara terakhir sebelum Yoongi hyung mengundurkan diri kan?”

“Memang seharusnya acara ini sudah menjadi tanggung jawab ketua OSIS baru. Tapi pemilihannya malah dilakukan setelah acara perayaan. Kan kasihan Yoongi hyung” ucap  Jihoon. Ia melihat di mading sekolah tentang pendaftaran calon OSIS baru yang akan diadakan setelah acara ulang tahun sekolah.

Sunbae Or Hyung ✓Where stories live. Discover now