Part 18

2.2K 224 33
                                    

Sunbae Or Hyung

.

All member BTS + other
Family, Brother complex
School life (AU)

.

.

.

Part 18

.

.

.

Author Pov

Satu hari setelahnya Seokjin masih berada di rumah karena tubuhnya masih lemah. Hyungdeulnyalah yang memaksa dirinya untuk tidak sekolah dulu, meskipun mereka gemas sendiri karena rengekan Seokjin yang ingin sekali pergi sekolah. Selain karena sekolah itu menyenangkan, ia juga ingin bertemu teman-temannya. Karena terakhir bertemu, Seokjin malah pingsan dan pulang tanpa pamit pada temannya.

Seharian Seokjin hanya diam merengut karena sedih. Hyungdeulnya sekolah semua, bahkan Yoongi juga. Seokjin hanya ditemani Ahn ahjumma yang saat ini tengah memasak makan siang. Seokjin kembali rebahan di sofa ruang tengah. Ia bosan di kamar terus dan pindah ke ruang tengah.

“Baby...Jinnie...”

Seokjin langsung bangun dan melihat Yoongi yang berjalan kearahnya.

“Hyung!”

Yoongi langsung menangkap Seokjin yang menubruk dirinya. Tangannya mengelus rambut Seokjin yang memeluknya erat. Yoongi sengaja pulang karena ingin makan siang di rumah dan menemani Seokjin meskipun sebentar.

Sebenarnya mereka sepakat akan bolos hari ini untuk menemani Seokjin. Namun persiapan acara ulang tahun sekolah harus segera diselesaikan, mereka terpaksa masuk dan meninggalkan Seokjin. Dan berharap adik manis mereka tidak marah karena ditinggal. Tapi saat Yoongi melihat Seokjin yang nampak senang kala melihatnya, ia merasa sedih karena tak bisa menemani Seokjin lebih lama.

“Hei, bagaimanan keadaanmu sayang?” Yoongi mengangkat Seokjin dan mendudukkan dipangkuannya.

“Jinnie baik kok. Yoongi hyung sendirian?”

“Ne. Hyung yang lain masih sibuk saat ini. Hanya hyung yang bisa kemari. Maaf ne.” Yah memang yang lain sedang sibuk semua karena Yoongi yang memberi mereka pekerjaan, sedangkan dirinya bersantai sejenak dengan Seokjin di rumah. Memang begitulah keuntungannya menjadi ketua OSIS.

“Tidak apa-apa hyung. Ada Yoongi hyung saja Jinnie senang.” Seokjin tersenyum dan mengecup pipi Yoongi lalu kembali memeluknya. Yoongi juga tersenyum dan balas memeluk sang adik.

Mereka diam sejenak sebelum Ahn ahjumma memanggil untuk makan siang. Yoongi langsung berdiri masih dengan Seokjin yang ada dipelukannya. Setelah makan siang ia harus segera kembali ke sekolah karena pekerjaan lain masih menunggunya. Belum lagi ia juga harus menyelesaikan tugas-tugas sekolahnya. Yoongi jelas sibuk. Tapi untuk Seokjin, ia akan berusaha meluangkan waktunya.

“Hyung kembali dulu ne. Jinnie baik-baik disini, mengerti?”

“Ne hyung.”

Yoongi mengecup kening Seokjin. “Sampai nanti Jinnie.”

“Dadah hyung.” Seokjin melambaikan tangannya saat Yoongi meniggalkannya. Seokjin jadi kesepian lagi sekarang. Ia lalu beranjak menuju kamarnya dan ingin tidur saja sambil menunggu hyungdeulnya pulang. Dan beberapa saat kemudian Seokjin sudah terlelap.

Sunbae Or Hyung ✓Where stories live. Discover now