Z4 (Last)

90 5 2
                                    

Sekarang aku sedang dalam minggu-minggu menjelang Peresmian Logo atau bahasa kerennya yang lebih singkat, perslog. Karena banyaknya tekanan, aku berubah menjadi pribadi yang emosian dan banyak menggunakan kata kasar. Aku sendiri menyadari perubahan yang cukup signifikan dalam diriku, namun aku sendiri tidak bisa membendungnya. Aku cukup banyak menjadi orang kepo yang mengatur kelasku untuk acara perslog nanti. Jujur, aku takut sekali dibenci atau dibicarakan orang lain dari belakang karena terlalu banyak mengatur apalagi dengan emosiku yang naik turun. Terkadang aku bercerita kepada teman sekelasku dan mereka menghibur serta menguatkanku. Aku sangat bersyukur.

Aku harap, acara perslog nanti bisa berjalan dengan lancar dan dapat membanggakan orang tua serta guru-guru kami yang menonton nantinya. Dan semoga, aku dapat mengatur emosiku menjadi lebih baik lagi. Aku juga ingin menikmati momen terakhir ini bersama dengan teman-temanku sekarang, aku ingin kami dapat membentuk ribuan bahkan jutaan kenangan yang baik di tahun terakhir untuk kami kenang nantinya.

Terakhir, aku sangatbersyukur atas orang tua serta kedua kakak yang Tuhan tempatkan di sisikuhingga hari ini. Aku juga sangat bersyukur bisa mengenal teman-teman darikelasku sekarang. Aku juga bersyukur diizinkan Tuhan menjadi panitia tamatan,serta aku bersyukur pernah menyukainya walau tidak berakhir bahagia. Aku jugasangat bersyukur dengan penyertaan Tuhan hingga saat ini. Aku ingin terusbersyukur sampai akhirnya aku tak dapat bersyukur lagi.

Tuhan Tahu Yasmine Kuat 2Where stories live. Discover now