3.5 Sehun Koyo Setan!!

11.5K 1.1K 126
                                    

Dyo PoV

Sebelumnya gue udah pernah bilang kan kalo sakit Sehun tuh kaya gimana. Yah, manjanya gak ketulungan, galak, suka main tangan, cengeng. Dan semuanya dilampiasin ke gue. Bukan gue aja sih sebenernya yang jadi bahan pelampiasan. Papih sama mamih juga, tapi yang sering banget kena itu gue. Gak tau kenapa, punya dendam kesumet kali ya.

Malem ini sebenernya gue agak galau, besok gue balik ke pondok. Rasanya di rumah sebentar banget. Gue gak pengen balik, pengennya di rumah aja. Tapi apalah daya. Sekarang gue lagi rabahan di dalem kamar, males nampakin muka di depan si Sehun, takut di cakar.

“Mas,”

Pandangan gue yang semula tertuju ke hp beralih ke sosok mamih cantik gue yang lagi jalan ngehampirin gue. Dia duduk di tepi tempat tidur gue, rambut gue dielus-elus. Duh seneng.

“besok gak usah balik dulu, ya. Bantuin mamih ngerawat Sehun”

Mata gue langsung mendelik. Gue bangun dan natap mamih pake tatapan gak percaya. Antara seneng dan gak seneng. Senengnya akhirnya balik ke pondok di pending dulu, gak senengnya ya kenapa harus ngurus si Sehun?

“besok minta anterin papih buat izin ke pondok ya, paling semingguan sampe Sehun gak rewel”

Gue narik nafas dulu sebelum kasih jawaban.

“oke deh, mih”

“jangan terpaksa gitu dong jawabnya”

“hehe, nggak terpaksa kok”

Mamih senyum terus ngecup kening gue.

“makasih sayang”

“ouke siyap mamih”

Dyo PoV end

Sehun lagi nonton TV di ruang tengah. Nonton Upin Ipin, apalagi. Khusyuk banget nontonnya, di samping dia ada banyak banget jajan sama mainan. Tangan kanannya megang duit dua ratus ribu. Beuh… kaya banget tuh bocah pokoknya. Duitnya banyak pol. Yang jengukin dia banyak, otomatis duitnya juga banyak. Mana sombong pula, kalo udah gak ada orang yang jenguk dan kebetulan Dyo lewat, si bocah pasti bakal pamer.

“wleee….. Thehun duite akeh, mamath la due duit akeh”

(“wlee… Sehun duitnya banyak, mamas gak punya duit banyak”)

Kaya gitu terus ngeledeknya. Pengen banget sebenernya Dyo nabok adeknya, cuma ditahan-tahan aja. Harus sabar, cowok ganteng harus sabar.

Di samping Sehun ada Baekhyun yang ikut tiduran nemenin dia. Pokoknya si mamih gak bisa kemana-mana, harus selalu ada di samping Sehun. Mau ngajar aja gak bisa soalnya Sehun pasti bakal nangis, kalo dititipin ke Minseok pasti bakalan rewel, kasihab kakaknya.

mamih, pengen tumbath eth klim” Sehun ngedongak natap Baekhyun yang lagi merem. “mamih,”

Pipi si mamih di toel sama Sehun biar ibuknya itu bangun. Langsung aja deh Baekhyun melek.

“kenapa sayang?” tanya mamih lembut.

“mau eth klim” jawab Sehun.

Mamih manggut terus tereak,

“Mas… beliin adeknya es krim gih”

Di dalem kamar, Dyo ngedecak sebel sambil nendangin selimut di bawahnya. Tangannya ngepel sambil gigit-gigit kesel. Dia berdiri abis itu nyamperin adek sama ibuknya yang ada di ruang tengah. Wajahnya kentara banget lagi kesel.

Baekhyun ngasihin duit ke si mamas,

“manja banget sih lo kampret” kata Dyo sambil mendelik ke Sehun.

Keluarga Pak Chanyeol [ChanBaek] |  ✔ [DIBUKUKAN]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora