1. Lee "Baby" Taeyong

82.1K 5.4K 2.1K
                                    

MAAF KALAU ADA TYPO YAA GUYS! SUKA GA BACA ULANG.

SEMOGA KALIAN SUKA DENGAN THE BOSS NEW VERSION!! 







##########################









Canada_08.30 PM

Matahari mulai semakin meninggi dan sosok berambut merah muda itu masih memejamkan matanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Matahari mulai semakin meninggi dan sosok berambut merah muda itu masih memejamkan matanya. Ia masih nyaman berada di alam mimpi dan enggan untuk membuka matanya.

"Tuan Muda ... Tuan Muda Taeyong" suara itu adalah salah satu maid di sebuah rumah yang cukup megah. Sosok yang dipanggil Taeyong itu pun akhirnya bergerak dan perlahan membuka matanya.


"Eung? What?" Katanya sosok itu sambil mencoba memfokuskan pandangannya pada maid masih setia berada ditepi kasurnya.

"Ini sudah pagi Tuan, Nyonya Kahi sudah menunggu anda di meja makan" ucap maid ber-name tag Mint.

Sosok itu menggosok kelopak matanya dan perlahan bangkit dari kasur. Sosok berambut merah muda itu pun langsung beranjak turun dari kasur dan menuju pintu keluar.

"Tuan Muda tidak ingin mandi dulu?"

"Nanti saja sehabis makan sekalian" ucap sosok itu yang kemudian menggerakkan tangannya untuk membuka pintu tanpa menyentuh pintu itu. Para maid tidak lagi kaget dengan apa yang dilakukan sosok bernama Taeyong itu. Bagi semua penghuni rumah itu, Taeyong adalah sosok yang special.

Taeyong menuruni tangga dengan masih menggunakan piyamanya. Ia pun melangkahkan kakinya menuju ruang makan dan menemukan seorang wanita cantik disana. Tidak lain adalah ibu angkatnya sendiri.

"Mom?"

"Hey baby, kau sudah bangun sayang?" Tanya wanita itu yang tersenyum dan meminum kopi di cangkir putih. Taeyong yang dipanggil baby itu duduk dihadapan wanita alias Nyonya pemilik rumah itu.


"Mom, baby masih mengantuk, kau tidak ingat semalam aku tidur jam berapa? Aku harus membantumu mengurus penjahat yang berusaha melarikan diri itu" ucap Taeyong yang kini menguap dan meminum segelas jus yang baru saja diisi oleh salah satu maid disana.


"I'm sorry baby, tapi kali ini ada yang harus ibu lakukan. Dan kau harus ikut menemaniku. Aku tidak ingin terlambat kali ini dan aku mengandalkanmu dalam hal menjadi driver handalanku. Paham baby?" Ucap wanita itu yang kini mengusap kepala anak angkatnya itu. Taeyong hanya mengangguk dan kemudian menyantap sarapannya.

"Maaf Nyonya Kahi, ini ada panggilan untuk anda" ucap salah satu maid yang memberikan ponsel Kahi. Kahi menerimanya dan menggeser layar untuk mengangkat panggilan itu.





##################

##################

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Boss [NEW VERSION] [JAEYONG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang