21. Taeyong's Game

15.7K 1.8K 525
                                    

Hallo readersku! (♥´∀`)/
apakabar kalian? merindukan ff ini  kan? 😙

maaf ya sekarang jadi slow update karena ada kesibukan yang harus dikerjakan dan butuh memikirkan ide yang bagus juga. semoga kalian tetap menunggu dan mendukung the boss sampe the end (✿ ♥‿♥)b

by the way,  Welcome Jung Sungchan and Shotaro to NCT! 💙 Sungchan dan Shotaro akan J masukkin juga ke list cast juga nanti! Keep waiting

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


by the way,  Welcome Jung Sungchan and Shotaro to NCT! 💙 Sungchan dan Shotaro akan J masukkin juga ke list cast juga nanti! Keep waiting










Sorry for many typos and freaky story 😂

Happy Reading!

########

Seoul_20.30 KST

Jaehyun dan Taeyong baru saja tiba di halaman parkir mansion milik Jaehyun. Keduanya turun dari mobil, beserta tas hitam yang cukup besar dan dipastikan isi tas itu adalah uang hasil rampokan. Pekerjaan mereka hari itu sangat mulus, berkat campur tangan Taeyong yang berhasil meloloskan diri dari kejaran polisi. 

Keduanya merasa lelah setelah seharian bekerja menguras tenaga dan pikiran. Kedua anak adam itu pun berakhir di kamar pribadi Jaehyun, bahkan Taeyong langsung merebahkan tubuhnya diatas kasur dan menghela napas lelah.

Ia memejamkan matanya sejenak dan merasakan betapa lembutnya selimut dan kasur empuk yang ia tiduri saat ini. Taeyong merasa Jaehyun tengah berbaring disampingnya, karena ada sebuah tangan yang memeluk bagian pinggangnya. Ia juga merasakan kecupan ringan di pipinya dan merasa pelukan itu semakin erat.

are you tired, baby?”


“Yes, i’m tired. But I’m okay.” Ucap Taeyong yang masih memejamkan matanya dan tak lama kemudian kelopak matanya terbuka, ketika ia mendengar dering ponsel milik Jaehyun tanda panggilan masuk.


Ia melirik Jaehyun yang tengah merogoh sakunya untuk mengambil ponselnya. Jaehyun sempat menghela napasnya, ketika melihat layar ponselnya.

“Nugu?” tanya Taeyong singkat.

“Rowoon hyung.”

“Jawab saja. Siapa tahu dia ingin membuat permainan baru denganmu, dadd.” Ucap Taeyong yang mendengus, mengingat bahwa di hari itu, ia berhasil mengelabui Tuan Jung Yunho untuk tidak memberikan perusahaan Jaehyun pada Rowoon.

“Baiklah, akan aku angkat panggilan ini. Tunggu aku.” Balas Jaehyun yang kemudian bangkit dari acara berbaringnya dengan Taeyong, kemudian melangkah menuju balkon untuk menerima panggilan dari Rowoon.

Taeyong menolehkan kepalanya, menatap Jaehyun yang tengah berdiri dan berbicara dengan lawan bicaranya dibalik ponselnya.

“Akan ada permainan baru lagi sepertinya. Aku menantikan permainan yang menarik.” Ujar Taeyong yang bermonolog ketika menatap punggung Jaehyun. Entah apa yang dibicarakan, namun Taeyong yakin Rowoon tengah bernegosiasi dengan Jaehyun saat ini.

The Boss [NEW VERSION] [JAEYONG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang