Comeback?ending?

3.4K 257 20
                                    

Hari ini kembali media Korea selatan di hebohkan oleh berita tentang bts yang akan melakukan konser terakhir mereka di era LYT (love Yourself Tear) mereka sudah melakukan penyewaan panggung beserta persiapan lainnya yang akan sangat mengejutkan army.

Namjoon sedang bersiap akan membuka cafenya, diluar sedang musim gugur membuat cafenya semakin cantik dengan gugur-gugur nya bunga di area cafenya, saat namjoon akan membalikkan tulisan ' close ' di pintu cafenya, dia melihat seorang lelaki berdiri tegap dengan memandang wajah namjoon. Sedikit terkejut, namjoon membuka pintu itu dan mempersilahkan lelaki itu masuk.

" annyeong bang PD-nim, " hormat namjoon saat tau bahwa yang menghampirinya kali ini adalah bang shi hyuk, atau bang PD-nim yang army tau dia adalah CEO dari bighit entertainment.

" ne, namjoon ah kau sudah sangat dewasa sekarang," ucap bang PD-nim sambil mengusap punggung namjoon pelan. Namjoon hanya tersenyum dan mempersilahkan bang PD-nim untuk duduk.

" namjoon aku yakin kau sudah menebak kenapa aku menghampirimu kemari." Ucap bang PD-nim membuat senyum namjoon memudar, menunjukkan wajah seriusnya.

Namjoon menatap lekat wajah CEO nya itu, dia menunggu apa yang akan di ucapkan bang PD-nim

" aku ingin kau kembali bersama kami joon." Ucap bang PD-nim langsung ke inti yang ingin dia katakan,

" Tapi..." belum sempat namjoon menjawab bang PD-nim langsung memotong ucapannya.

" kau merasa nyaman dengan hidupmu yang sekarang? Jangan membicarakan omong kosong, aku tau kau merasa kesepian dan membutuhkan dongsaeng dan hyungmu."

Shit pikir namjoon, bang PD-nim membuatnya tertohok.

" kami membuka lebar pintu untuk kau kembali, bahkan kami sangat mengharapkan itu." Ucap bang PD-nim menatap mata namjoon lekat.

" aku tidak pernah meminta apapun padamu, ini permintaan pertamaku kan? Namjoon? "

yah, benar! Bang PD-bin tidak pernah menuntut apapun pada namjoon, saat dia masih menjadi traine, saat namjoon sudah menjadi idol, bahkan saat namjoon memilih keluar yang membuat hati bang PD-nim merasa terpukul.

Bang PD-nim berdiri, " baik lah pikirkan itu namjoon, aku pulang " saat bang PD-nim sudah sampai di ambang pintu, namjoon berbalik dan memanggilnya.

" bang PD-nim! " teriak namjoon membuat langkahnya terhenti, " aku ikut dengan mu." Ucapnya lagi dan membuntuti bang PD-nim.

Saat ini bts tengah sibuk berlatih untuk memaksimalkan perform mereka nanti, acara masih cukup lama, tp mereka begitu bekerja keras.

" menurut mu apa bang PD-nim berhasil membawa namjoon hyung kemari?" Tanya jungkook pada Jimin yang tengah duduk di sampingnya,

" jungkook ah aku lebih tua darimu, panggil aku hyung. Dan untuk pertanyaanmu itu, aku tidak tau." Ucap Jimin sambil menundukkan kepalanya.

Mereka semua sangat merindukan kehadiran seorang Kim namjoon. Terakhir namjoon berdiri di atas panggung saat bernyanyi lagu fake love itu sudah cukup lama. Semua termenung menunggu kabar apakah namjoon akan kembali atau tidak?

Saat bts tengah beristirahat, pintu terbuka dan menunjukkan seorang namjoon berdiri dengan gagah disana, semua mata tertuju pada dirinya.

" annyeong bangtan-deul," ucap namjoon, tanpa aba-aba taehyung langsung menghampiri namjoon dan memeluknya erat.

" hyung akhirnya kau kembali!" Ucapnya dengan tersenyum senang menunjukkan senyum kotaknya yang menawan.

" ne, mianhae taehyung ah aku tidak bertanggung jawab menjadi seorang leader untuk kalian. Mianhae bangtan-deul," ucap namjoon dengan membungkuk.

kembalilah kim namjoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang