mulai lagi

2.4K 176 31
                                    

Hari ini bangtan sedang menyiapkan comeback mereka, mereka sedang sibuk sibuknya, tidak bisa saling memperhatikan satu sama lain. Tiba tiba mereka mendengar kabar mengejutkan bahwa jungkook di proses di kantor polisi karena mengendarai kendaraan dengan keadaan mabuk.

"jungkook?!" namjoon membulatkan matanya dan berlari mencari semua member.

"dimana jungkook?" tanya namjoon pada staff yang dia temui

"jungkook baru saja di bawa kerumah sakit untuk diperiksa apa yang luka, kalian jangan khawatir, persiapkan saja semuanya. Jungkook baik baik saja" namjoon menggeleng cepat, dia tidak bisa diam jika menyangkut maknae nya.

"dimana rumah sakitnya?" tanya namjoon cepat, tapi staff tidak menjawab kemudian pergi begitu saja

Tidak lama akun official bts mengajukan klarifikasi dan meminta maaf, member bangtan berkumpul di dorm dengan wajah panik karena belum bertemu jungkook, mereka tidak tahu bagaimana keadaan jungkook saat ini.

Semua tampak panik dan murung, semua menundukkan kepala, bahkam beberapa kali jimin terlihat mengusap air mata yang lolos keluar.

Tidak lama pintu dorm terbuka, jungkook tertunduk tidak berani melihat para hyungnya. Dia hanya menunduk dengan tangan yang lecet namun tidak terlalu parah.

"jungkook?! Kamu baik baik saja?" ucap jimin cepat dan berlari menghampiri jungkook, bahkan beberapa kali jimin tersandung kakinya sendiri.

"dimana saja letak lukanya?" tanya jimin lagi, jungkook hanya menunduk tidak menjawab. Namjoon menghampiri jungkook dan mengelus kepala jungkook pelan

"tidak ada yang terluka? Kookie?" tanya namjoon lembut, jungkook merasa semakin bersalah

"maaf..." ucap jungkook pelan, namjoon memeluk kepala jungkook lembut, menenangkan jungkook yang dirundung rasa bersalah.

"tidak apa apa. Jangan di ulangi lagi, kami tidak memperdulikan tanggapan orang lain tentang kejadian ini. Kami hanya takut kau terluka kook" ucap yoongi.

Mereka memberikan luang untuk jungkook merutuki kebodohannya, mereka memberikan luang untuk jungkook menyadari kesalahannya.

Taehyung menghampiri jungkook yang masih terduduk di pojokan dengan wajah tertunduk sambil memainkan jarinya, jungkook menangis.

"kookie, aku tidak mau membelamu. Ini memang salahmu," jungkook terdiam mendengar ucapan taehyung, dia hanya mampu menunduk.

"kesalahan pertama, kau pergi menggunakan mobil entah kemana tidak meminta izin pada kami hyungmu, tidak meminta izin pada manajer-nim dan para staff-

Kesalahan kedua, kau mabuk mengendarai mobil merugikan dirimu dan meresahkan beberapa pengendara-

Kesalahan ketiga, kau membuat kami khawatir dan merasa gagal sudah menjagamu" jungkook semakin menunduk mendengar menuturan kata taehyung, jungkook ingin menangis. Dia ingin mengadu pada ibunya, tapi dia memang salah, apa yang taehyung katakan itu benar.

Jungkook hanya mengucap dalam hatinya mama aku ingin pulang, aku ingin memelukmu

Kemudian taehyung mengelus pelan rambut jungkook, beberapa anggota bangtan hanya memperhatikan interaksi mereka berdua.

"untung kau masih pulang dengan nyawa yang masih terselamatkan, walaupun sedikit luka. Jangan ulangi lagi, kookie mengerti?" ucap taehyung dengan intonasi lembut namun tegas. Jungkook mengangguk kecil.

Taehyung berdiri, dengan cepat jungkook ikut berdiri, dia menatap para hyungnya dengan mata merah menampung air mata yang siap lolos keluar sebentar lagi.

kembalilah kim namjoonWhere stories live. Discover now