8) Our Life (Kehidupan kami)

4.4K 455 5
                                    




Setelah pertemuannya dengan Wonwoo, pada minggu yang sama ia memberitahu keputusan Wonwoo juga dirinya untuk mengikat janji suci bersama pada orang tuanya. Kaget? Pasti.

Apalagi Ny.Park yang sangat mengetahui betul bagaimana permasalahan putri tunggalnya itu. Tapi ia percaya bahwa Wonwoo adalah pria yang baik dan dapat diandalkan. Setelah pemberitahuan mendadak Gaeun, appa Gaeun Tn.Park meminta Gaeun untuk membawa Wonwoo calon suaminya kerumah, sekedar berbincang ringan dengannya.

Yaa Wonwoo tidak menolak sama sekali atas permintaan Tn.Park, dan perbincangan mereka berjalan baik. Hanya beberapa pertanyaan ringan yang dilemparkan Tn.Park pada Wonwoo.

Selesai dengan keluarga Park Gaeun, kini Wonwoo menyelesaikan keputusannya ini pada keluarganya. Tn.Jeon sangat menerima baik keputusan putranya, lain dengan Tn.Jeon. Ny.Jeon sedikit ragu dengan keputusan Wonwoo yang ingin menikahi Gaeun ini.

Ya terlebih ia takut bahwa Gaeun benar-benar terpaksa dan menderita nantinya. Tapi dengan bujukan Gaeun, yang meyakinkan Ny.Jeon bahwa dirinya benar-benar tidak masalah dengan pernikahannya ini, yang pada akhirnya disetujui Ny.Jeon.

Mereka menyelenggarakan pernikahannya 2 bulan setelah persiapan matang. Dan kini Gaeun tinggal di rumah Wonwoo,  sekedar menemani eommanya kini.

"Aku berangkat"ucap Wonwoo menyudahi sarapan paginya kini. Gaeun sedikit berlari kecil kearah Wonwoo membawa Jas juga beberapa berkas Wonwoo.

"Jangan pulang terlalu malam"ucap Gaeun yang di sudahi dengan Wonwoo mengecup dahi Gaeun singkat.

"Akan kuusahakan"Wonwoo

Setelahnya pria itu melenggang lepas untuk pergi ke kantornya. Yaa sekarang ini Wonwoo memang berusaha untuk menerima Gaeun sebagai istrinya. Sekedar memeluk dan memberi beberapa kecupan ringan pada Gaeun untuk membuat dirinya sadar, bahwa saat ini Jeon Gaeun adalah istrinya.

Gaeun kembali ke meja makan dan membereskan bekas makan Wonwoo juga dirinya kini. Menaruh piring ke wastafel dan segera mencucinya hingga Ny.Jeon menahan tangannya.

"Istirahatlah sayang"Ny.Jeon

"Tak apa eommanim. Aku hanya membereskan bekas makan Wonwoo dan dapur saja. Aku akan beristirahat setelahnya"ucap Gaeun melanjutkan kegiatannya

"Eommanim istirahatlah, aku akan membereskan semuanya"ucap Gaeun pasti.

Ny.Jeon hanya bisa tersenyum dan mengelus surai hitam milik Gaeun kini, mencoba untuk lebih bersyukur karna diberikan menantu sebaik Gaeun.

*******

"Jangan lupa untuk menghadiri acara makan malam bersama daepyonim" ucap sekertaris Wonwoo saat ini yang bernama Joshua

Melihat jam tangannya yang bertengger sempurna di tangan kirinya, Wonwoo kembali mengingat apa yang seharusnya ia lakukan hari ini.

"Sepertinya aku tidak bisa menghadiriya Huang biseo, istriku memintaku untuk tidak pulang terlalu larut" ucap Wonwoo menyatakan

'Istriku'

Kata yang masih sangat canggung untuk Wonwoo saat ini, tapi ya memang kenyataannya bahwa Gaeun meminta Wonwoo untuk tidak pulang terlalu malam bukan?

"Wonwoo-ya" panggil seorang wanita dari arah yang berlawanan dengan Wonwoo.

"Hana noona?kenapa bisa disini? Noona tau bukan, bahwa gedung tempat Seungwoo hyung bukan disini?" Tanya Wonwoo hati-hati dan berlutut satu kaki untuk menyamakan tingginya dengan Hana.

"Arrayo. Noona ingin menemuimu, sekedar ingin mengetahui perkembangan hubunganmu dengan Gaeun mungkin(?)"ucap Hana pada Wonwoo. Membuat Wonwoo sempat melirik kearah Joshua sekedar mengisyaratkan bahwa Joshua bisa meninggalkannya untuk saat ini.

"Kita bisa bicara di ruanganku, noona"

*****

Gaeun yang kini sibuk dengan masakaannya yang akan disajikan untuk makan malam hari ini. Meminta Wonwoo untuk sesekali makan malam dirumah bukanlah hal yang berlebihan bukan?

"Apa Wonwoo akan menyukainya?"gumamnya yang malah mendapat balasan dari Ny.Jeon

"Tentu saja. Istrinya membuatkan ini untuknya" Ny. Jeon

Setelah waktu menunjukan pukul 18.30 KST namja yang ditunggu pun pulang. Tapi sepertinya ia tidak sendirian, melihat kearah kedatangannya Gaeun sangat tahu betul bahwa yang sekarang datang bersamanya ini adalah Han Hana, kaka iparnya.








Tbc.

My Mom Wish (원우 ✔)Where stories live. Discover now