bunga

542 37 5
                                    


Sorry for typo ......

Happy reading .......

.
.
.
.

Di sebuah cafe pusat yang begitu ramai oleh pelanggan, seorang namja berbahu lebar  sedang menatap seseorang yang telah mencuri hatinya ia tersenyum begitu indah saat melihat namja itu tertawa .

Ia hanya bisa melihat dari jarak jauh karena seseorang yang ia perhatikan itu begitu dingin pada nya .

Saat seseorang itu sedang sendirian ia meminta kepada pelayang cafe  untuk memberikan sebuah bunga kepada namja yang tidak jauh dari tempat nya berada .


Namja itu pun segara meninggalkan cafe tersebut agar seseorang yang ia perhatikan itu tak mengetahui nya .

Namja yang sedang menikmati hidangan terhenti saat seorang pelayan cafe memberikan bunga padanya saat menanyakan siapa yang memberikan nya pelayan tersebut mengatakan orang nya sudah pergi .

" Yak Park Jimin mengapa kau bengong " teriak namja yang baru datang .

Namja yang menerima bunga itu bernama Park Jimin dan orang yang baru datang itu bernama Kim Taehyung sahabatnya .

" Menerima bunga lagi eoh " tanya nya , Jimin mengangguk .

" Aku bingung Tae siapa yang memberikan bunga pada ku setiap aku ke cafe mu " Tae nampak berpikir siapa pelanggannya yang sering datang ke cafe .

" Yang pasti ia seorang namja Jim , tapi aku tak tau siapa orang nya . Kurasa ia menyukai mu " Jimin mengeleng tak peduli .

" Sudahlah aku tak peduli , mungkin itu orang iseng saja . Kalo gitu aku balik dulu " sahut nya melangkah keluar cafe .

Tae menatap punggung sahabatnya yang sudah menghilang dari hadapan nya , ia tau siapa yang sering memberikan bunga kepada Jimin .

Di lain tempat . Seorang namja berkulit pucat sedang menatap kesal searah sahabat nya yang baru datang dan melewatkan meeting nya .

" Kau dari mana jin , apa kau menemui orang yang kau sukai itu lagi " ia mengangguk .

Namja yang memberikan bunga itu bernama Kim seokjin seorang CEO di perusahaan jam tangan mewah milik nya . Ia begitu mencintai park jimin dari kuliah dan hingga saat ini meskipun namja bermarga park itu tak pernah melihat nya bahkan bertegur sapa sekali pun , ia tetap mencintai nya .

" Kalau kau suka sama Jimin kenapa tidak mengatakan nya langsung dengan nya jin ,mengapa kau seperti seorang pengecut jin " . seokjin menatap yoongi .

" Aku Memang pengecut Yoon , tapi lebih baik aku begini dulu Yoon dari pada aku membuatnya tidak nyaman " . yoongi tau seokjin tidak ingin membuat Jimin tidak nyaman dengan kehadiran nya .

" Terserah kau saja jin , aku tak peduli " yoongi kembali ketempat kerjanya .


Seokjin menatap yoongi ia tau sahabat nya itu begitu peduli dengan nya tapi ia juga tidak mau terus membuat yoongi terbebani olehnya .

" Kau tidak tau alasannya yoon , mengapa aku tidak berani mengungkapkan perasaan ku pada Jimin " gumam nya .

" Karena kau tidak ingin melihat nya kembali kecewa kan karena masalalu mu yang membuatnya membenci mu hingga saat ini, aku saran aja lebih baik kau beritahu alasannya mengapa kau pergi saat itu " sahut yoongi pada seokjin, seokjin nampak berpikir apa Jimin mau mendengarkan alasannya bahkan Jimin dengan mudah melupakan nya .

.
.
.



TBC

Perjuanganku Mendapatkan Kembali Cintamu [ Jin&Jimin ]Where stories live. Discover now