manja

254 28 6
                                    


Sorry for typo ....

Happy reading ....

Saat ini Jungkook dan seokjin berada di apartemen miliknya . Saat seokjin akan berangkat ke kantor tiba tiba Jungkook menggenggam tangannya dan meminta nya untuk tidak pergi bekerja .

" Hyung ayolah jangan kekantor , kookie ingin jalan jalan sama jin hyung " sahut nya sambil mengayunkan tangan seokjin manja .

Seokjin menatap Jungkook yang sedang menatap nya memohon dan ia pun tidak tega melihat nya akhirnya ia menghubungi yoongi untuk menghandle semua kerjaannya .

" Jin Hyung sudah tidak sayang kookie lagi , jin Hyung sudah tidak peduli dengan kookie " sahut Jungkook dengan wajah kesal nya .

" Sstt.. , Hyung sayang sama kookie ya sudah sekarang kookie ingin kemana , Hyung akan ikut " bujukannya . Jungkook menatap seokjin dengan senyuman manis nya .

" Jinjja Hyung ? Yeaay , kita ke Lotte world ya " seokjin mengangguk .

.
.
.
.
.

Sampainya di Lotte world Jungkook dan seokjin menaiki semua permainan disana .

Jungkook sangat menikmati semua permainan disana tentu saja seokjin tersenyum senang karena ia jarang sekali tersenyum semenjak kepergian orangtua mereka .

Dan seokjin akan melakukan apapun asalkan adiknya bahagia .

Semua permainan sudah ia naiki dan hanya satu yang belum yaitu rollercoaster .

Lalu ia menarik tangan seokjin untuk naik wahana itu seokjin melihat wahana itu sungguh jantung berdebar tak karuan  ia menelan ludahnya .

Saat menaiki wahana tersebut hanya teriakan yang ia dengar dari pengunjung yang menaiki wahana tersebut bahkan ia terus memejamkan matanya rasa mual dan pusing lebih dominan dari pada rasa takut nya .

Ketika wahana itu selesai seokjin segera turun dan memuntahkan isi perutnya karena rasa mual yang begitu menyiksa nya .

" Hoek ... Hoek ... Hoek ... " . Jungkook menatap Hyung nya ia seperti sedang menahan sakit lalu ia menghampiri seokjin .

" Jin Hyung kau baik baik saja " . seokjin menatap Jungkook lalu mengangguk .

" Hyung baik baik saja kookie , cuma mual karena naik rollercoaster sungguh bikin Hyung mual " . Jujur saja Jungkook ingin ketawa melihat wajah Hyung nya itu ternyata Hyung takut naik rollercoaster tapi ia urungkan karena Hyung nya begini karena nya .

" Mianhae Hyung , kenapa kau tidak bilang kalo kau takut naik rollercoaster " . Seokjin mengeleng lalu berkata .

" Kenapa minta maaf kookie , Hyung cuma mual sedikit aja . Hyung tidak ingin mengecewakan mu Saeng , apapun itu asalkan kau senang dan selalu tersenyum  " Jungkook langsung memeluk seokjin ia begitu menyayangi Hyung nya dan akan selamanya begitu .

Setelah selesai dengan semua permainan mereka pun memutuskan pulang tapi sebelum pulang mereka berdua mampir untuk makan terlebih dahulu .


.
.
.
.
.

TBC

Perjuanganku Mendapatkan Kembali Cintamu [ Jin&Jimin ]Where stories live. Discover now