Prolog

1.9K 216 17
                                    

"Astagfirullah.." teriakan itu buat gue terkejut.

Saat ini gue lagi tergeletak diatas aspal. Dan laki-laki yang neriakin gue itu lagi diem natap gue terkejut. Gue kaya setan atau gimana sih?

"Kamu lagi apa-apaan? Ya allah."

"Apasih? Gue gak ngapa-ngapain!" Elak gue.

"Itu tadi buktinya? Astagfirullah." Lagi-lagi cowo sinting itu geleng-gelengin kepala.

"Oh iya woy! Balikin tas gue bangs*t!" Gue berdiri liat jambret itu lari kebirit-birit. Gue gak bisa ngejar jambret yang udah bawa tas gue pergi jauh. Dia ngilang gitu aja di perempatan jalan.

Gue ngalihin perhatian natep cowo sinting itu. Cowo itu cengos ngeliat jambret yang udah ngilang beberapa detik yang lalu. Mukanya lucu sih, imut-imut gimana gitu. Tapi sorry, semua itu udah ketutup ama emosi gue.

"Lo liat?!"
"Jambretnya lari gara-gara lo!" Teriak gue gak selo.

Cowo itu beralih menatap gue. Di matanya ada kepolosan yang dibalut rasa bersalah. Sedetik kemudian, pandangannya di alihkan. "Astagfirullah."

"Kebanyakan bilang kek gituan lo! Lo tau nggak tas gue udah di bawa orang, anjing!"

"Gue gak mau tau, lo harus tanggung jawab!" Suara gue udah gak karuan pokonya.

Gue narik tangan cowo sinting itu. Belum juga jalan, dia udah ngelepasin genggaman gue dengan kasar.

"Maaf, kita bukan muhrim,"

#CuapAuthor

Hihihi... Alhamdulillah, akhirnya bisa bikin cerita yang berbau ke agamaan. Dulu waktu di akun lama, pernah kepikiran buat cerita yg kaya gini, cuma bingung alurnya. Abis itu ngurungin niat deh, takutnya malah nggak bener. Abis itu, aku pernah baca cerita yang judulnya Alim Renjun. Ceritanya bagus banget, sampe menginspirasi kehidupanku. Makasih buat author pembuat cerita Alim Renjun❤ larvakuning

Dari situ kepikiran lagi pengen buat cerita yang berbau ke agamaan, tapi masih bingung cast sama judulnya, masa iya sama? Dan akhirnya aku bikin cerita ini deh, Castnya semoga cocok hehe. Makasih juga covernya Yeonkkochhh Yeonkkochh

𝐁𝐔𝐊𝐀𝐍 𝐔𝐒𝐓𝐀𝐃𝐙 [✓]Where stories live. Discover now