5. Good Girl

29.5K 2.5K 248
                                    

RENJUN terbangun karena sinar matahari yang mengintip dari jendela

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

RENJUN terbangun karena sinar matahari yang mengintip dari jendela. Mengerang kesal, Renjun mencoba buat berbalik tapi tangan dan kaki yang nahan dan nimpa badannya ngebuat dia gak bisa gerak, belum lagi sesuatu yang menyumpal lubang analnya. Dahinya mengernyit, Renjun tengokin kepalanya kebelakang dan langsung disuguhi muka polos musuhnya yang lagi tidur.

Bangsat!

Dengan napas yang memburu, matanya nengok kebawah dan nemuin penis Jeno yang masih menyumpal lubangnya.

Bajingan!

Renjun ngejauhin pinggangnya tiba-tiba, dia ngeringis waktu penis itu udah keluar dan cairan sperma langsung mengalir lewat lubangnya. Napasnya terengah, dengan amarah yang melingkupinya, Renjun nendang badan Jeno sampe cowok itu jatoh kelantai.

"ANJING! BABI! MATI AJA LO SIALAN!"

Sialan! Dia ngerasa jijik sama badannya sendiri. Masih dengan amarah yang nguasain dirinya, Renjun merangkak nyamperin Jeno yang keliatan linglung, telentang di lantai. Dia buru-buru duduk diperut Jeno dan langsung nonjok wajahnya berkali-kali.

"Mati aja lo mati, bajingan!"

"Woy bangsat! Apa-apaan nih?!" Jeno mencoba buat nutupin wajahnya yang lagi ditonjok Renjun, kepala dia kerasa pusing karena dibangunin dengan cara yang gak manusiawi. Belum lagi sekarang wajahnya yang kerasa ngilu dan perih dihajar Renjun, dia bahkan bisa ngerasain sudut bibirnya yang berdarah. Tangannya mencoba buat nahan tangan Renjun tapi emang dasarnya cowok itulagi kalap, boro-boro nahan tangan Renjun, nutupin wajahnya dari amukan Renjun aja dia kudu susah payah.

"Lo yang apa-apaan bangsat! Ngejebak gue dengan cara cemen kayak gini! Bajingan! Gue bakal bunuh lo!"

Renjun terus nonjok wajah Jeno nyampe muka itu babak belur, bibir dan hidung cowok itu berdarah. Gak peduli, yang ada dipikiran Renjun sekarang adalah ngebunuh Jeno dengan kedua tangannya sampe puas.

"Anjing! Idung kebanggaan gue, setan!" Jeno yang gak terima ditonjok terus mulai ngelawan. Tangannya mencoba ngeraih tangan Renjun, begitu tangan yang bakal nonjok pelipisnya itu ketangkep. Jeno langsung narik cowok yang lagi duduk diatas perut dia dan ngebalikin keadaan. Dia ngebanting Renjun keatas lantai dan langsung dia tindih, ngangkangin tubuh telanjang itu.

"SSSH BANGSAT!"

Renjun menyalak. Napas dia memburu, natap berang musuh bebuyutannya yang lagi neken penis mereka. Kedua tangan Renjun ditahan diatas kepalanya. Wajahnya memerah, karena amarah tentunya.

"Lo juga keenakan ya anjing! Gak usah munafik!"

"Itu karena gue lagi dalam pengaruh obat, tolol!"

Jeno berdecih. Mau pengaruh obat mau engga, ya tetep aja cowok itu juga keenakan, malahan sampe ikutan goyang. "Kan itu emang tujuan gue. Lagian lo macem perawan aja ya, yang histeris karena karena keperawanannya direnggut."

Animals [ ✓ ]Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin