10. My Lil' Pet

21.7K 2.2K 752
                                    

"Enak ya lo anjing!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Enak ya lo anjing!"

Suara sinis Hyunjin menyambut kedatangan Jeno di markas mereka. Jeno yang baru datang sambil nenteng bungkus plastik besar cuma terkekeh, ngambil duduk disamping Mark yang asik ngerokok dan naro plastik itu di atas meja tengah-tengah mereka.

"Lah iya, dapet reward dari kita sekaligus dapet Renjun jadi peliharaan. Menang banyak dia." Guanlin yang duduk selonjoran dilantai, menyahut ketus.

Jeno mah cuma masang seringai nyebelin yang bikin semua orang disana pengen nampol.

Ya engga enak gimana? Enaklah, anjing!

"Rezeki gue." Jeno menyahut santai.

Mark yang ada disebelahnya muter bola mata jengah, ngehembusin asap rokok dari celah bibirnya. "Rezeki pala lo peyang!"

"Kenapa sih kenapa?" Suaranya dibuat semenyebalkan mungkin, alis naik-turun, jangan lupain seringai, "iri ya, iri?"

"Yaiya lah iri, setan! Gue yang dari dulu pengen banget ngentot Renjun tapi gak pernah kesampaian, sekarang lo malah bisa pake dia seenaknya. Gak anjing gimana coba?"

Jeno ketawa ngakak denger seruan Guanlin. Temen bangsatnya itu dari dulu emang sering ngomong kalo dia pengen banget bisa ngeseks sama Renjun, alasannya karena bokongnya yang keliatan penuh dan sekal, bikin horny. Apalagi kalo tiap jam pelajaran olahraga, nyetak banget buletnya, asik diliatin sama Guanlin.

Berdehem keras, Jeno ngambil kaleng cola dari plastik yang dia bawa. "Biasa aja kok ngewe sama dia, gak seluar biasa itu, jadi lo gak terlalu dirugiin, Lin."

"Alah taik!" Eric yang asik makan kacang, menyahut. "Itu di video apaan? Nyampe itu bocil lo sodok berjam-jam. Munafik!"

"Ya kan si Jeno mah emang anjing!" Hyunjin menyahut sinis sambil ngeluarin rokok dari kantung celananya.

Mereka sekarang lagi ada di markas, rumah yang mereka beli patungan itu. Setiap seminggu sekali mereka emang sering nyempatin buat kumpul kayak gini ditengah kesibukan masing-masing, menjaga solidaritas, katanya.

Tapi solidaritas apaan kalo saling menghujat gini.

"Tapi pinter juga sih lo, manfaatin keadaan. Bisa bikin Renjun jadi peliharaan lo disaat lo menang taruhan." Kata Mark santai, dia masih asik nyesap rokoknya, sebelah kakinya tertekuk di sofa, udah macam bos.

Sedangkan Jeno cuma mengangkat bahu tak acuh, ngambil rokok yang disodorin Hyunjin, terus dia nyalain.

"Kepikiran aja, sekalian balas dendam sama setan kecil itu."

"Balas dendam dari apa? Bukannya elo yang sering ngegangguin dia?"

Pertanyaan Guanlin bikin semua orang natap Jeno penasaran. Dari dulu yang selalu nyari ulah lebih dulu itu Jeno, ngegangguin Renjun, bikin cowok itu marah, kesel, ngatain segala hal sampe sering berakhir adu jotos. Mereka, Jeno sama Renjun udah macam Tom and Jerry tapi lebih ke versi beringasnya. Yang kalo ketemu pasti bakal ada aura permusuhan dan hawa-hawa ingin saling membunuh.

Animals [ ✓ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang