03 : WARMING

1.8K 172 11
                                    

haloo!! akhirnya apdet sesuai jadwal

Maljum uwuuu!

Hampir nggak jadi apdet ini karena galau -_-

Nggak apa-apa, galau udah sirnaaaaaaaaaaa

So!

Ini  Chapter Warming and Warning

🌚⚠🌚⚠🌚

Bukan lapaknya anak kecil

Aku no edit..edit..maap jika ini bertabur typo..hiks

hiks

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

"Kau sempurna Nara, aku hanya takut waktu mencurimu dariku..."

"I need time..."

.

.

Langit-langit kamarku terlihat membosankan. Aku terus menatapnya akhir-akhir ini sebelum tidur. Atap yang membosankan ini cukup mampu membuat mataku lelah lalu terpejam sendiri. Ya aku mengalami susah tidur akhir-akhir ini. Tubuhku kadang terasa sangat lemas, tapi anehnya tidak bisa diistirahatkan karena jantungku seringkali berdetak tidak wajar. Aku pikir perlu memeriksakan diri ke dokter tapi seorang klan tidak mungkin sakit. Ini aneh.

Aku meraba dadaku usai menyimpan ponsel ke atas nakas. Satu jam mendengar suara Prince, berbicara dengannya, diselingi mendengar tawanya atau suara paraunya yang mengantuk. Aku ingin membuat kesimpulan kalau kegelisahan ini terjadi akibat telepon rutinnya sebelum tidur. Tapi sungguh sangat tidak ilmiah. 

Beberapa hari berlalu sejak ungkapan perasaannya yang sangat mengejutkan dan terjadi dalam tempo waktu secepat yang tidak bisa aku sangka. Bahkan satu kali pun dalam hidup ini aku tidak pernah berpikir akan disukai seorang Prince. Antara percaya dan tidak percaya. Perasaanku masih didominasi keraguan. Hal apa dalam diriku yang membuatnya jatuh hati secepat ini? Astaga! Meski dia seorang Prince aku tetap harus waspada. 

Prince SugaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang