20. Other Side

1.3K 107 28
                                    

Other side pt.1

Hobkai's room

Pagi ini Huening terbangun dari tidurnya. Ia lihat, Hoseok sudah tidak ada, pasti ia sudah bangun. Jadi ia memutuskan untuk mandi setelah itu sarapan. Setelah itu, ia mengambil Tobin dan membawanya keluar kamar.

Sampai di ruang tengah, ia melihat Hoseok sedang memakan sandwich sambil menonton TV. Hueningkai langsung menghampiri roommatenya itu. Sandwich yang dimakan Hoseok hasil jerih payah meminta pada Seokjin. Kalian tahu kan?

"Hyung."

"Eoh? Huening-ah, kau sudah bangun rupanya."

"Iya, hyung. Kalau begitu aku akan ke dapur sebentar." Hueningkai meninggalkan Hoseok yang bingung kenapa Hueningkai sangat suka boneka, terutama Tobin.

Di dapur...

"Hyung..." Kali ini ia menyapa orang yang berbeda.

"Eoh? Kau baru bangun?"

"Iya, hyung."

Soobin yang peka langsung berjalan ke arah kulkas dan mengambil susu almond untuk Hueningkai. Pertemanan mereka sudah sangat kuat. Ini juga sudah biasa mereka lakukan di dorm.

"Gomawo hyung." Ucap Huening lalu pergi ke ruang tengah untuk menonton kartun paginya bersama Hoseok dan tentunya meminum susu almond yang diberikan Soobin tadi.

"Ning-ning, mau ikut dengan hyung nanti?" Ajak Hoseok. Ia sudah merencanakan akan pergi kemana sejak tadi. TV hanya ditonton oleh Hueningkai saja. Lagipula itu isinya hanya kartun di pagi hari.

"Jinjjayo?! Kemana hyung?!" Tanya Huening antusias.

"Ke-"

"Kalian tidak diperbolehkan keluar kecuali yang menang game kemarin." Ucap salah satu staff. Huening dan Hoseok yang mendengar itu terkejut bukan main.

"Kenapa? Apa kami akan dikurung?" Tanya Hoseok. Sia-sia rencananya.

"Itu perjanjiannya kemarin. Dan seharian ini kalian akan di rumah menghabiskan waktu, terserah mau melakukan apa." Jelas staff.

"Kenapa? Huening ingin keluar juga~" Rengek Huening yang dibuat-buat, lebih tepatnya aegyeo supaya diijinkan keluar.

"Tidak bisa Hueningkai-ssi, ini perjanjian." Tuntas staff tersebut. Mereka yang mendengar hanya bisa pasrah. Dan untuk Hoseok, ia harus merencanakan kegiatnnya lagi karena yang tadi ia rencanakan sudah hancur.

"Yeorobun~ Tolong Huening~ Huening juga ingin keluar~" Aegyeo Hueningkai pada kamera. Hoseok yang melihatnya hanya tersenyum gemas.

"Tidak apa, ayo kita rencanakan kegiatan untuk di rumah hari ini!" Hoseok mencoba menyemangati maknae BigHit walaupun ia yang paling sedih disini. Nampaknya Hueingkai sudah mulai bersemangat lagi.

Tanpa mereka sadari para staff kini sedang tertawa, para member tidak tahu apa yang direncanakan oleh staff.

"Hyung, Ningning lapar~" Hueningkai menunjukkan aegyeonya kepada Hoseok yang dibuatnya gemas.

"Ya sudah, ayo ke dapur."

Saat mereka menuju dapur lagi, mereka salah fokus ke meja makan.

"Hyung! Tadi ini tidak ada!" Seru Huening.

~

Kamar no.4 dan no.5 sudah berangkat untuk berlibur. Sekarang tinggallah kamar no.1, no.2, dan no.3 di rumah ini. Sekarang mereka hanya memikirkan untuk bermalas-malasan karena mungkin tidak ada yang bisa dikerjakan selain tiduran.

ʙᴛꜱ ᴀɴᴅ ᴛxᴛ ᴅᴀɪʟʏ ᴀᴄᴛɪᴠɪᴛɪᴇꜱ ✔Where stories live. Discover now