23. Night

1.4K 110 54
                                    

22.35 KST

Pulang dari melihat sunset semuanya langsung membersihkan diri karena ini sudah malam. Lampu di dalam dorm sudah dimatikan, hanya kamar tidur yang masih hidup karena para member masih membersihkan diri. Ayo lihat masing-masing kamar.

Make a Song's room

"Namjoon hyung, apa sudah selesai?" Tanya Taehyun.

"Iya, sebentar lagi." Jawab Namjoon dari kamar mandi.

"Yeorobun, aku harap kalian menyukai acara ini. Jangan pernah bosan ya. Kami juga tidak akan pernah bosan dengan kalian. Hati-hati di rumah ya semuanya. Jaga kesehatan kalian. Aku—"

"Taehyun-ah silahkan mandi, aku sudah selesai. Maaf aku membuatmu menunggu lama." Namjoon memotong pembicaraan Taehyun begitu saja. Padahal Taehyun akan mengatakan hal-hal yang membuat penonton terkena serangan jantung! Coba ditebak!

"Ah, iya hyung. Sampai nanti semuanya. Annyeong!"

Namjoon duduk di sofa kamar, ia berencana membaca buku lima belas menit sebelum tidur. Tapi akhirnya dia akan menghabiskan satu jam untuk itu, ada alasannya.

"Ayo kita lihat, sampai mana aku membaca ini," ia membolak-balik halaman buku lalu mulai membaca.

"Ah, membaca buku lebih nikmat dengan secangkir kopi," itulah penyebabnya ia bisa menghabiskan satu jam membaca buku, bahkan lebih.

"Ayo kita membuat kopi."

Sementara itu, Taehyun baru selesai mandi. Ia langsung melakukan night skin care rutinnya. Setelah semuanya selesai, ia mengambil ponsel dan mulai menjelajahi weverse, ia ingin berinteraksi dengan MOA dengan cara membalas postingan yang MOA buat. Kadang ia juga tertawa melihat beberapa postingan yang lucu. Jika kalian ingin dinotice bias kalian, rajinlah mengunjungi weverse dan buat berbagai postingan menarik.

Sampai...

Kembalinya dari membuat kopi, Namjoon melihat Taehyun yang sudah terlelap tanpa memakai selimut dan ponsel di tanganmya. Namjoon meletakkan kopinya di meja nakas dan beralih menuju Taehyun.

"Aigo, bayi tertidur dengan posisi seperti itu tidak akan nyaman."

Namjoon mengambil ponsel Taehyun dan mengisi dayanya supaya adiknya tidak panik kalau ponselnya tidak memiliki baterai. Lalu ia menyelimuti Taehyun dan membenarkan letak kepalanya.

"Selamat malam, mimpi indah bayi." Ucap Namjoon lalu duduk di sofa dan mulai membaca buku, sangat mengesankan bukan?

~

Hobkai's room

"Huening-ah, ayo cepat! Hyung sudah tidak tahan!" Hoseok menunggu lama di depan pintu kamar mandi karena ia sudah tidak tahan buang air kecil.

Tunggu, kenapa tidak menggunakan kamar mandi yang ada di dapur? Mungkin Hoseok tidak memikirkan hal itu karena ia sudah tidak tahan lagi. Maklum saja, kalau sudah panik kita tidak sempat memikirkan hal lain bukan?

"Iya hyung! Aku sedang memakai handuk!"

"Ya sudah, cepat!"

ʙᴛꜱ ᴀɴᴅ ᴛxᴛ ᴅᴀɪʟʏ ᴀᴄᴛɪᴠɪᴛɪᴇꜱ ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang