28. Office Daily

1K 82 16
                                    

SELAMAT MENIKMATI MINI DRAMA DARI 12 MEMBER

Disclaimer :
Umur mereka ga sesuai rl semua
Sepertinya ini tidak terlalu genre komedi. Aku buat selucu yang aku bisa. Love you all!


Di pagi yang cerah ini, CEO Kim datang ke perusaahnnya untuk bekerja. Ya iyalah, emang untuk apa lagi? Minta sedekah? Maaf, dia terlalu kaya untuk minta sedekah. Malah dias setiap minggunya selalu berdonasi.

Ngedangdut? Tidak mungkin. CEO Kim adalah orang yang kalem. Eh, kalem tidak ya?

Ting!

Sebuah pesan masuk melalui ponselnya. Saat ia melihat isi pesan tersebut ia langsung berhenti, bingung dengan jabatannya. Karena...

_______________________________________

CEO KIM & 2 KELINCI
_______________________________________

Kelinci 1🐰
Cepetan woi, Pak Boss. Ini meeting 5 menit lagi mau mulai.

KimNJ🐨
Sabar elah, ini di lobby. Siapkan semuanya.

Kelinci 2🐇
Udah siap semuanya. Awas ya 5 menit ga sampai.

KimNJ🐨
Iya. Ini yang CEO siapa sih?!

Kelinci 1🐰
Udah ah, bahas itu mulu. Cepetan.

______________________________________

Namjoon mengakhiri obrolan pagi itu dengan hanya membaca tanpa membalas. Ia sering bingung. Yang CEO ini siapa?! Sekretarisnya sangat santai seperti itu. Tapi kerja mereka tidak bisa diragukan lagi. Tidak ada lagi sekretaris seperti mereka. Mereka juga sudah sangat dekat dengan Namjoon, sudah seperti adiknya sendiri.

5 menit kemudian...

Namjoon sampai di ruang rapat. Memang benar, semuanya sudah berkumpul disana. Untung ia tidak telat, kalau tidak dua kelincinya akan merajuk padanya.

Mau tau contohnya?

Jadi begini...

Pada zaman dahulu~

Jadi, dulu Namjoon pernah telat 30 menit karena ia bermain game sampai tengah malam, bahkan menjelang subuh. Padahal waktu itu jadwal lumayan padat. Jadi karena ia terlambat, dua kelincinya itu merajuk tidak ingin bicara pada Namjoon kecuali untuk hal-hal yang penting saja. Namjoon yang sudah lelah membujuk pun akhirnya menemukan ide untuk membuat mereka luluh. Mau tau caranya? Yaitu dengan membelikan mereka susu pisang untuk Jungkook dan susu almond untuk Soobin, masing-masing 2 kardus. Karena susu enak diminum saat dingin, mereka minta dibelikan kulkas khusus untuk mereka berdua dan ingin lemari snack terisi penuh setiap saat. Untung Namjoon sayang dua kelinci ini, kalau tidak...

Rapat pun dimulai. Mulai dari membahas penjualan, sistem kerja, karyawan baru, sampai membahas saham mereka yang selalu di peringkat satu. Memang luar biasa sekali perusahaan ini.

Tapi satu yang perlu kalian ketahui, semua staf disini adalah pria. Tidak ada satupun wanita yang bekerja di perusahaan ini. Ini sudah menjadi ciri khas mereka dari bertahun-tahun lalu. Alasannya? Karena CEO Kim ingin menunjukkan kinerja pria yang luar biasa. Dan juga, semua pekerja disini memiliki visual yang luar biasa. Alasan lainnya adalah agar tidak ada yang berkencan di perusahaan. Jika CEO Kim belum punya pasangan, maka tidak ada kencan di perusahaan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 05, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ʙᴛꜱ ᴀɴᴅ ᴛxᴛ ᴅᴀɪʟʏ ᴀᴄᴛɪᴠɪᴛɪᴇꜱ ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang