Bab 8

804 132 7
                                    

Cinta baru Xiao Ke benar-benar sangat keren. Dia dapat memperkirakan bahwa dia masih memiliki jalan panjang untuk bisa mendapatkannya, tetapi Guru Xiao tidak takut sama sekali. Situasi ini menuntut keberanian lebih saat menghadapi setiap pertempuran.

Pada hari Minggu, Xiao Ke tidak memberi tahu Zhou Zui sebelumnya bahwa dia akan pergi ke toko. Either way, dia menemani Fang Qimiao, jadi Xiao Ke memiliki alasan yang tepat. Ketika mereka tiba di sana, tidak ada seseorang di depan, gadis kecil dari terakhir kali tidak dapat ditemukan. Di belakang, mereka hanya melihat Lu Xiaobei. Dia sedang bermain game dan berbicara dengan teman-temannya.

"Persetan! Ada seseorang di belakangku! Tiga puluh lima derajat tiga puluh lima derajat! Percepat!"

"Sialan, sangat sial. Itu membuatku takut sampai mati!"

"Diam. Bantu kaisar naik."

Fang Qimiao berjalan mendekat. Lu Xiaobei memasang earphone sehingga dia tidak bisa mendengar langkah kakinya. Fang Qimiao memegang sudut teleponnya ke bagian belakang kepalanya yang mengkilap. Dia merendahkan suaranya dan berkata, "Perampokan. Jangan menoleh ke belakang."

"Perampokan pantatku!" Lu Xiaobei tidak mempercayainya untuk sesaat. Dia melepas earphone dan melihat bahwa itu Fang Qimiao dan Xiao Ke, begitu disambut, "Anda di sini?"

"Um, kamu terus bermain. Kami tidak terburu-buru," kata Fang Qimiao.

"Lalu kalian duduk dan tunggu sebentar. Saya akan selesai segera. Hari ini kakak kecil tidak ada di sini, jadi saya akan membuat kopi untuk kalian nanti." Setelah berbicara, Lu Xiaobei berbalik dan terus bermain. Xiao Ke melihat sekeliling tempat itu tetapi tidak melihat Zhou Zui.

Dia berjalan mendekat dan bertanya Lu Xiaobei, "Zhou Zui tidak ada di sini?"

Lu Xiaobei meliriknya di tengah-tengah permainannya. Dia menunjuk ke atas. "Ada banyak kamar di lantai atas. Cukup naik dan berteriak, melihat ada di mana dia."

Dia masih berbicara begitu cepat, tetapi Xiao Ke memahaminya. Dia menepuk bahu Lu Xiaobei dan berkata, "Terima kasih. Terus mainkan."

Maka, Xiao Ke menaiki tangga beton ke lantai dua. Seluruh estetika di sini adalah beton dan batu. Itu tampak sangat tidak dimurnikan. Selain hiasan di dinding dan peralatan tato di rak, itu tampak dingin dan tidak ramah. Meskipun demikian, itu sangat keren.

Kamar di lantai atas adalah ruang tato berskala besar. Di dalamnya, beberapa kursi ditempatkan, bersama dengan mesin tato bahkan lebih banyak daripada di lantai bawah. Ada satu rak penuh tinta berwarna. 

Ada juga beberapa kamar kecil. Xiao Ke bahkan tidak perlu berteriak, karena semua pintunya terbuka. Dia sudah melihat Zhou Zui.

Yang lain berada di ruang seni. Kanvas tersebar di tanah dan karya seni tergantung di dinding. Ada juga perlengkapan seni di atas meja, yang tertata rapi.

Zhou Zui duduk di lantai, punggung menghadap kearah pintu dan menyilangkan kaki. Ada kanvas di kakinya. Kepalanya diturunkan, yang menciptakan sudut di punggung, garis-garis ototnya sangat mudah diuraikan. Tubuh orang ini selalu terlihat sangat kuat. Xiao Ke sangat menyukainya.

Dia berbalik setelah mendengar langkah kaki. Kejutan melintas di wajahnya saat dia melihat Xiao Ke.

Xiao Ke mengangkat alis. "Selamat pagi, Bos Zhou."

"Selamat pagi," sapa Zhou Zui. Ada pensil di mulutnya. Dia menariknya keluar dan juga meletakkan gambar di pangkuannya. Dia mendorong lantai dengan tangannya dan berdiri.

"Kamu terus menggambar, jangan khawatirkan aku." Xiao Ke berdiri di pintu dan tidak berjalan masuk. Pandangannya berjalan melintasi setiap lukisan di ruangan itu, berhenti sejenak untuk setiap detik. Sebenarnya, Xiao Ke adalah seseorang yang tidak dapat memahami seni, tetapi dia masih merasa sangat terkejut. Dia bisa merasakan energi dalam lukisan. Sebagian besar lukisan dilakukan dengan gaya Cina tradisional, tetapi di tengah-tengah gambar tinta, beberapa dengan warna kadang-kadang akan mengintip. Itu menyeimbangkan keseriusan dan keparahan hitam dan putih. Ada juga beberapa lukisan cat minyak dan cat air, serta sketsa pensil. Ini adalah minoritas, meskipun.

End/BL - TATTOO [ Terjemahan ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang