7 ×come to the party

12.2K 1.2K 107
                                    

Vote comment 💞🙏

Gimana? Udah puas sama ceritanya?
Hm, sorry ya kalo kalian belum puas sama cerita :")
I hope you like it❣️
Kalo siders lebih banyak daripada vote comment, yakin gak akan up nih aku 🙄
Awas masih ada yg ngeluh ini pendek 😰
Happy reading 🌻
•••

Gimana? Udah puas sama ceritanya?Hm, sorry ya kalo kalian belum puas sama cerita :")I hope you like it❣️Kalo siders lebih banyak daripada vote comment, yakin gak akan up nih aku 🙄Awas masih ada yg ngeluh ini pendek 😰Happy reading 🌻•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Good morning, baby. one morning kiss?" Ujar Taehyung yang menopang dagunya dengan telanjang dada, hanya di tutupi oleh selimut tebal.

"Maaf, aku tidak bisa." Jisoo langsung bangun namun Taehyung menarik tangan nya hingga ia terjatuh di atas ranjang.

"Kenapa? Kau masih mengingat perseteruan hebat antara kita tadi malam, hm?" Jisoo tahu apa yang Taehyung maksud.

"Lupakan, aku membenci mu." Jisoo kini berani melawan, ia sudah muak dengan perlakuan Taehyung yang hanya memanfaatkan nya.

Taehyung mencium leher Jisoo, sambil menghirup nya pelan. Hingga, Jisoo merasa geli dan risih akan hal itu.

"Hmm... Aku suka aroma mu, vanilla rasberry. Kau itu seperti wine Jisoo," Taehyung tersenyum tipis sambil menjeda kalimatnya.

"Semakin lama ku minum, semakin memabukkan..." Baru Taehyung ingin mencium kembali bibir Jisoo yang manis, sang pemilik menolak.

"Jangan. B-bbibir ku masih sakit." Tolak Jisoo, yang membuat Taehyung meraba bibir Jisoo sambil mengeluarkan senyuman yang menggoda.

"Benarkah? Apa aku bermain terlalu hebat? Atau kau yang terlalu lemah, hm?" Taehyung menarik dagu Jisoo.

"Tapi, aku suka bibir mu sayang. Kau tidak bisa menolak, apapun yang aku suka." Tanpa pikir panjang, Taehyung langsung merampas bibir Jisoo dan menggigit nya membuat Jisoo meringis menahan sakit.

Dan Taehyung? Ia melihatnya penuh dengan kesenangan.

Kini, Taehyung membebaskan Jisoo untuk keluar kamar. Namun, masih dibawah pengawasan nya, yaitu Jungkook yang selalu mengikutinya kemanapun. Entah itu ke taman, dapur, duduk di dekat kolam renang dan itu semua membuat Jisoo sedikit ngeri.

"Aku ingin pergi. Aku menagih janji mu, Jungkook-ssi." Ujar Jisoo yang duduk di dekat kolam sambil merendam kaki nya di dalam kolam.

Jungkook masih berdiri, dan hanya diam melihat Jisoo yang menatap lurus. "Tidak sekarang, Nona. Aku tidak bisa, melakukan hal itu sekarang."

"Berapa banyak wanita yang ia tiduri? Apa ia se-brengsek itu dengan wanita? Aku yakin, ia pasti sudah banyak membuat wanita merasa hilang harga diri nya!" Jisoo marah, ia ingin melontarkan semua kata umpatan itu pada Taehyung.

Mr Kim And His Obsession |kth kjsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang