Meeting Dark Shades|Xaviero Mark Wylbert- Part 01.

9 1 0
                                    

Klik bintang di pojok bawah dulu ya!⭐️
Thankyou!

HAPPY READING!

Playlist: Wiz Khalifah  ft. Iggy Azalea- Go Hard or Go Home (official video) for. Fast and Furious.

***
MEETING DARK SHADES| Xaviero Mark Wylbert— Part 01.

7 years ago.
Pria berusia dua puluh tahun yang baru saja menyelesaikan acara pesta ulang tahunnya kini melajukan mobilnya dengan gas tekanan penuh. Jalanan tampak sepi—Well.. Karena ini sudah larut malam.

Kejadian buruk beberapa jam yang lalu terus bermain di pikirannya. Seolah dirinya ikut dalam permasalahan keluarganya yang sempat di peributkan tadi.

Xaviero tanpa rem melaju menyapu jalanan Roma, Tujuannya entah kemana. Semua menjadi satu. Marah, kesal, benci, hancur.

Kini Xaviero terbesit pemikiran ajakan temannya tadi. Seketika Xaviero menekan pedal rem secara mendadak sehingga membuat style drift dan berbelok begitu saja—Seakan jalanan memang milik putra keluarga Wylbert itu.

***

           Mata biru lautnya menyipit tajam melihat kerumunan yang ada di depannya. Sangat ramai. Xaviero terus menginjak pedal gasnya hingga mengeluarkan suara menderu, Sontak semua penghuni sirkuit melihat kearah Xaviero. Xaviero melihat dimana para temannya berkumpul yang sedang menatapnya tidak percaya. Hingga pada tepat di kerumunan temannya Xaviero berhenti membuat gerakan Drift. "Really? Kau datang, X?" Kekeh pria berpakaian tuxedo berwarna army, Sepertinya sedari acara Xaviero pria itu langsung menuju kemari.

"Seperti yang kau lihat, Kent." Xaviero melemparkan kunci mobilnya begitu saja kepada pria bernama Kent yang dibaluti tuxedo army, Sangat tampan.

"Aku masih tak percaya ini." Suara tawa saling menyahut, Xaviero hanya mendengus dan menatap tajam satu persatu temannya. "Maafkan kita. Kau yakin ingin balapan lagi?" Xaviero hanya mengangkat bahu acuh, Dan sungguh temannya masih tidak percaya?

"Bukannya kita tidak percaya padamu, X. Hanya saja kau kan mengatakannya sendiri sudah tidak ingin kembali ke dunia sirkuit." Chris menatap Xaviero yang masih melamun menatap kosong.

"Tentu kita tidak bermain-main dengan skill mu di dunia balapan ini. Hanya saja kita masih tidak percaya kau disini." Joy sebagai teman yang paling acuh kini berusaha menengahi semuanya. Xaviero tersenyum tak simetris dan bergegas menyusul Kent.

"Kalian semua bodoh. Seharusnya kita senang Xaviero ada disini tentu dia akan menang.. Bagaimana kalian ini?!" Sontak semuanya melirik tajam Kent yang hanya terkekeh.

"Good Kent."

"Kau masih berteman dengan sombong mu itu... Putra Wylbert?"

          "Seperti yang kau tahu." Xaviero memasuki mobilnya lagi setelah semua selesai di periksa oleh Kent dan bagus. Tidak ada sabotase. Xaviero menghidupkan mesin mobilnya yang sempat di bawa oleh Joyce tadi yang memang di pinjamnya ingin di buat balapan. Xaviero keluar kembali dan berjalan menuju para teman sialnya.

MEETING DARK SHADESWhere stories live. Discover now