Meeting Dark Shades| Leave Italy- Part 02.

7 0 0
                                    

Klik Bintang di pojok bawah dulu ya!⭐️
Thankyou, All! Love you..
__
HAPPY READING!

Playlist: The Weeknd- Call Out My Name. (Official Video)
a piece of lyrics

Call out my name when I kiss you so gently
(Panggil namaku saat aku menciummu)
I want you to stay
(Aku ingin kau tinggal)
I want you to stay even though you don't want me
(Aku ingin kamu tetap tinggal walaupun kamu tidak menginginkanku)
Girl, why you can't wait
(Sayang, kenapa kamu tidak bisa menunggu)

***

MEETING DARK SHADES| Leave Italy— Part 02.

Begitu sampai dan memasuki Mansion keluarga Wylbert tepat pada pukul 02.45 dini hari Xaviero mengernyitkan kening karena pada salah satu pintu kamar terdengar sangat ramai oleh suara sahut menyahut satu sama lain. Xaviero bergegas mendekatinya, Karena ini memang sangat mengganggu.

"Well! If you really want a divorce! The one that I asked for. Our son is coming with me!" Suara berat yang di yakini adalah John Wylbert. Xaviero terus berdiri mendengarkan tanpa sedikitpun ingin masuk dan ikut campur. Dirinya hanya penasaran.

"You are crazy! You have the heart to separate a child from her mother?!" Tak kalah membentak suara wanita yang di yakini ibunya; Chary Wylbert.

"Kau pikir aku tidak berhak atas anak-anakku? Kau pikir kau saja karena kau telah melahirkannya? Begitu?! Kau anggap aku ini apa?!" Suara pecahan dari dalam terdengar sangat keras, Entahlah apa yang di perdebatkannya. Xaviero terus mendengarkan. Dirinya sudah tidak terkejut lagi karena ini semua pasti terjadi.

"Of course! There is no rejection, we will get divorced and the children come with me!" Entah dari jam berapa kedua orang tuanya meributkan hal ini, Dan yang pasti sejak dua hari yang lalu orang tuanya seperti ini. Membuat Xaviero tidak betah berada di rumah.

"Not! Xaviero must be with me because he who has to run the company from us is legally divorced. Dan satu lagi Chary, Xaviero tidak bisa di pisahkan dengan adiknya. itu tandanya keduanya ikut aku."

"Kalau aku bilang tidak ya tidak! Kau selalu memikirkan perusahaan bodoh mu! Kau pikir dengan perusahaanku anak-anak tidak bisa hidup seperti sekarang? Tentu jauh lebih bisa!"

"Chary.. Perusahaanku sedang pesat saat ini, Kau tahu berada di urutan nomor dua dunia bukan? Dan aku yakin dengan di gantinya Xaviero perusahaan berjalan menjadi nomor satu." John mulai melunak, Dan selama debat berlangsung Xaviero masih berdiri di depan pintu. Ini sudah di ambang keputusan orang tuanya. Xaviero menggelengkan kepala, Tidak habis pikir dengan kedua orang tuanya yang harmonis berubah seratus delapan puluh derajat sekarang.

"Tidak John tidak! Aku menyayangi anak-anakku dan mereka harus ikut denganku!" Tapi tampaknya Chary tidak juga melunak bahkan masih saja membentak. Xaviero sempat berpikir bahwa tulusnya seorang ibu dalam menjaga anak-anaknya. Dan satu yang Xaviero pelajari dari kedua orang tuanya, Xaviero tidak akan membiarkan anak-anaknya kelak merasakan seperti dirinya. Tidak akan.

MEETING DARK SHADESWhere stories live. Discover now