Dream (5)

1.4K 183 10
                                    

Duaarrr!!
Pada ngapain sih? Libur ga?
Dy sih ga libur,, ga libur kalo mikirin chansoo,,wkwkwk

Part ini berisi kilas balik ya, beibs

Selamat Membaca😘

💙💙💙

"Aku ingin jadi penulis" ujar Kyungsoo "aku ingin suatu saat nanti karyaku diangkat menjadi film seperti JK Rowling yang sukses dengan Harry Potternya" ungkapan mimpi seorang Do Kyungsoo setelah menyelesaikan sidang akhirnya beberapa menit yang lalu.

"Dan aku akan menjadi salah satu aktor hebat yang akan berperan dalam ceritamu" sahut Chanyeol saat menemui Kyungsoo di koridor gedung fakultas tempat Kyungsoo berkuliah, "aku pastikan aku akan menjadi bagian dari mimpimu"

"Woah, Tuan Park, kau percaya diri sekali" cerca Kyungsoo sambil tertawa, menepuk-nepuk lengan Chanyeol. Entah harus berapa juta kali lagi Chanyeol terjatuh pada pesona Kyungsoo, senyumnya, tawa bahagianya terkadang sikap ketusnya yang malah membuat yeoja itu semakin imut dan menggemaskan.

Chanyeol sendiri sudah lulus 2 tahun sebelumnya dari jurusan seni peran. Dan sedang mengikuti berbagai casting peran untuk proyek film.

"bagaimana castingnya?"

Chanyeol tidak langsung menjawab namun raut mukanya sukses berubah masam "gagal lagi sayang"

"Gwaenchana, kau pasti mendapatkan peranmu" Kyungsoo menenangkan Chanyeol lalu mengalungkan tangannya di lengan kekar sang kekasih tampan.

"Besok akan ada casting lagi, tapi hanya peran pembantu. Apa aku harus mengikutinya?"

"Kenapa tidak? Jangan kita kejar sesuatu yang besar secara instan. Peran kecil pun jika kau bersungguh-sungguh suatu namamu akan menjadi besar. Melalui peran itu kita bisa tau kualitas kita"

"Jadi aku harus ikut?"

"Iya, Chan. Mau aku temani?"

"Kau mau?"

"Tentu, aku akan menemanimu, menyemangatimu, tentu saja aku akan menjadi penggemar no. 1 mu"

"Assaa,, aku akan menjemputmu"

"Call"

Sejatinya mereka berdua bukan dari keluarga mapan apalagi terpandang, tapi tidak ada yang salah dengan mimpi besar mereka.

"Mianhae sayang, aku tidak menemanimu untuk sidang akhir hari ini"

"ne, gwaenchana. Sudahlah Chan, kau tidak perlu terus menerus minta maaf. Asal saat hari kelulusan nanti kau menemaniku."

"call, aku akan menemanimu. Sekarang kau mau ke mana"

"Belikan aku es krim. Setelah berkutat dengan ujianku aku sangat ingin makan es krim sekarang"

"Kajja...." Seru Chanyeol lalu berlari menarik tangan Kyungsoo.

"Yyakk" pekik Kyungsoo ikut berlari mengikuti kekasih jangkungnya. Mereka tertawa bahagia.

📝📝📝


Hari kelulusan Kyungsoo menjadi awal semua kehaluannya. Chanyeol yang pernah berjanji untuk datang di hari kelulusan Kyungsoo, nyatanya ia tak datang.

Bukan tanpa sebab, di hari yang sama Chanyeol memulai proses pengambilan adegan pertamanya. Bukan peran utama. Seperti yang disarankan Kyungsoo sendiri, tidak ada salahnya mencoba peran kecil. Dan Chanyeol mendapatkan perannya meski hanya pemain figuran yang hanya mendapat beberapa scene saja.

Our Dream (Chansoo GS) - ENDजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें