Dream (10) - End

2K 219 10
                                    

Selamat Membaca 😘

🍂🍂🍂

Segala spekulasi mengenai foto yang dirilis sebuah akun gosip terus berkembang, menjadi trending di dunia maya, selalu menjadi perbincangan hangat di masyarakat Korea Selatan.

Kim Junmyeon, selaku pendiri Myeon Ent pun belum angkat bicara. Meskipun sudah ada pertemuan antara dirinya dan Chanyeol.

Chanyeol pun meminta ijin untuk mengklarifikasi sendiri rumor tersebut. Junmyeon tak sambil pusing dengan keputusan Chanyeol. Selama itu baik, apalagi jika hubungan mereka mengarah ke jenjang lebih serius, Junmyeon akan menjadi orang pertama yang mendukung, baik secara fisik, mental juga finansial.

Akan tetapi Junmyeon tetap harus memperingati Chanyeol, risiko ditinggalkan fans. Chanyeol paham betul risiko tersebut apalagi karir Chanyeol sedang berada di puncak. Pun jika hal terburuk terjadi, Junmyeon tidak menghentikan kontrak eksklusifnya dengan Chanyeol secara sepihak.

🍂🍂🍂

Hari ini, akan diselenggarakan gala premiere dengan mengundang 100 orang penggemar Chanyeol yang beruntung.

Setelah menayangkan keseluruhan film dengan durasi 61 menit 12 detik. Seluruh audience berdecak kagum. Film bergenre romansa, dan Chanyeol yang menjadi bintang utama sangat natural membawakan perannya, begitu juga dengan Kyungsoo yang seperti artis profesional.

Fan meeting diadakan di tempat yang sama. Sebelum diadakan fansign, Chanyeol diminta untuk memberikan sambutan untuk para penggemar yang beruntung dan meluangkan waktu mereka untuk datang di gala premiere tersebut.

"Aku harus mengungkapkan semua" gumam Chanyeol memantapkan hatinya.

Setelah menyapa penggemar, Chanyeol lalu meminta Kyungsoo berdiri di sampingnya. Kyungsoo hanya menurut saja, ia tidak tahu apa rencana Chanyeol.

"Nona Do Kyungsoo, bisakah kau berdiri di sampingku?"

Decak kekaguman para penggemar yang datang memenuhi ruangan. Mereka memuji kecantikan Kyungsoo yang asli, daripada yang ada dalam film.

"Nah, yeorobun, aku tahu ada yang menyebarkan rumor tentangku, dengan merilis foto yang sangat blur. Aku tidak tahu keinginan mereka apa. dan kini aku sudah meminta ijin pada agensi untuk melakukan ini" Chanyeol meraih tangan Kyungsoo, lalu menautkan jari-jarinya pada jari-jari Kyungsoo.

"Aku mencintai Do Kyungsoo" ucap Chanyeol lugas dengan menatap manik mata Kyungsoo.

Kyungsoo tidak menyangka Chanyeol akan senekat ini.

"Aku dan Kyungsoo adalah sepasang kekasih. Hubungan kami sudah berjalan 5 tahun hingga sekarang. Aku sempat mengabaikannya selama 2 tahun mengejar karir aktorku"

"Sekarang, aku ingin menyampaikan aku akan segera menikahi Kyungsoo. Jadi kami memohon dukungan kalian semua" Chanyeol dan Kyungsoo membungkukkan tubuhnya.

Riuh suara tercipta seketika. Mereka tidak menyangka Chanyeol akan mengumumkannya saat gala premiere filmnya yang akan tayang serempak dalam tiga hari ke depan.

Tak lama banyak di antara mereka yang memilih keluar ruangan.

Setelah kembali menegakkan tubuh mereka, yang mereka lihat hanyalah rekan crew produksi film, produser Kim Minseok, Kim Junmyeon, Baekhyun dan Jongdae, serta 12 orang penggemar yang tersisa.

Kyungsoo bingung dengan banyaknya penggemar Chanyeol yang meninggalkannya.

"Chan" lirihnya

"Gwaenchana sayang" Chanyeol menepuk lembut punggung tangan Kyungsoo yang masih tertaut dengan tangannya.

Our Dream (Chansoo GS) - ENDWhere stories live. Discover now