Glassbead At December

2.2K 142 72
                                    

Cast : GFriend-Sowon X BTS-Jin
Title : Glassbead At December
By : AMacellita175

⚪⚪⚪

Pak!

Byur!

Bugh!

    Kim Sojung, gadis berambut panjang itu hanya bisa terdiam saat murid-murid di kelasnya melempari dengan tepung, telur, dan air. Bukan perasaan senang yang Sojung rasakan karena ini hari ulang tahunnya, melainkan rasa sedih yang mendalam.

    Teman sekelasnya mengejek dan membuat seragam Sojung kotor dengan benda-benda itu. Waktu sudah menunjukkan sore hari, tetapi banyak anak perempuan yang belum jera dan masih bersenang-senang dengan Sojung.

    Semakin lama kelas semakin sepi. Hingga akhirnya yang tersisa hanya Sojung dengan lantai kelas yang penuh kotoran. Sojung memandang pantulan dirinya sendiri dari air yang tergenang di keramik. Ia menyunggingkan senyuman miris.

    Aku hanya anak haram dari hubungan kotor. Jadi pantas jika aku juga kotor seperti ini. Aku terima. Batin Sojung berbisik.

    Kaki Sojung lemas, sudah semenjak jam terakhir pelajaran kosong hingga sore hari ini ia berdiri mematung di tempat. Kotoran lengket di tubuhnya juga mulai bau menyengat. Sojung terduduk lemas, tak peduli dengan keluarganya yang mungkin akan khawatir karena dirinya belum kunjung muncul di antara hangatnya keluarga.

    Aku gadis kotor!

    Tak sepantasnya hadir di dunia.

    Haruskah Tuhan ambil nyawaku?

⚪⚪⚪

    Air mata yang Sojung tahan selama ini akhirnya tumpah. Ia membiarkan angin sepoi menampar tubuh rampingnya.

    Biarkan keluarganya kebingungan karena Sojung tak pulang. Biarkan teman sekelasnya tertawa karena ia menghibur mereka. Biarkan sekolah ini tersorot karenanya. Biarkan berita mencantumkan namanya dengan jelas. Memang itu yang diinginkan seorang Kim Sojung, anak yang diadopsi setelah dibuang oleh sepasang kekasih tak berakal sehat.

    Sojung menghentikan pikiran bernostalgianya. Ia memanjat pembatas beton yang menghubungkan rooftop sekolah dengan udara bebas. Ia berdiri termenung sejenak sambil memandang eloknya langit yang menjelang petang.

    Dunia ini tidak adil. Langit saja diperbolehkan indah, tetapi mengapa hidupnya sangat suram?

Sojung tersenyum sesaat. Sebelum kakinya melangkah menuju kematian.

Grep!

    "KAU GILA?! HENTIKAN PIKIRAN KONYOLMU, KIM SOJUNG!!"

    Seruan suara khas dari seseorang yang selalu menemaninya akhir-akhir ini terdengar nyaring di telinga Sojung. Ia membuka matanya. Kini, tubuhnya belum sampai di permukaan tanah, melainkan jatuh ke lantai rooftop.

   Sojung berdiri dan menoleh, menatap wajah orang yang menariknya. Tampak wajah cemas dan bingung tersirat dalam raut seorang-

    "Kim Seokjin?" gumam Sojung berbisik.

    "Apa yang kau lakukan itu sudah melebihi batas, Sojung! Apa? Kau mau mengelak? Kau ingin mengatakan bahwa kau hanya bermain-main? Kau tidak bisa menipuku lagi!" cecar Seokjin menggebu-gebu.

    Sojung tak bisa berkata-kata lagi. Benar, selama ini jika Seokjin bertanya apapun tentang Sojung, ia pasti akan menjawab dengan kebohongan. Itu semua Sojung lakukan karena tidak ingin Seokjin baik padanya. Ia pikir dengan membohongi Seokjin, lelaki itu akan marah dan menjauhinya. Namun, ternyata salah besar. Justru Seokjin selalu sabar menasehatinya. Sojung hanya mempunyai Seokjin sebagai teman. Itu saja Seokjin yang mengajak berteman.

JANUARI 2020 [ONESHOT]  》ENDHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin