Revenge On New Year's Eve

1K 96 24
                                    

Author: KimNa-ye

Author: KimNa-ye

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Tap tap tap tap

Deg deg deg

Hah hah hah hah

    Yerin terus berlari dengan kencang, walau Ia tak yakin apakah Ia bisa keluar dari tempat ini. Yang Ia pikirkan saat melihat bahaya hanyalah berlari menghindari bahaya itu. Jantungnya terus berdetak kencang seiring dengan air mata yang terus keluar dari kedua mata indahnya. Peluh sudah membanjiri dahinya membuat poninya menjadi lepek. Ini adalah kesalahan terbesarnya dengan mengajak Sinb dan Jimin ketempat ini. Kini Ia terpisah dengan kedua temannya dan tersesat didalam labirin menyeramkan ini. Andai saja Ia menuruti perkataan Sinb, pasti ini semua tidak akan terjadi dan mereka pasti sekarang sedang menikmati malam tahun baru dan melihat kembang api. Ia sungguh menyesal sekarang.

    Yerin menghentikan  sebentar untuk memulihkan tenaganya, Yerin membalik tubuhnya dan menatap dibelakangnya dengan penuh waspada dan rasa takut yang besar.

    Haaah.Yerin menghela nafas lega ketika melihat dibelakangnya kosong, tidak ada siapapun.

Deg

    Yerin menoleh kearah perutnya, sepasang tangan yang bernodai darah telah melingkar sempurna diperutnya. Dan sekarang Yerin merasakan hawa panas juga diceruk lehernya. Yerin menahan nafas dengan kedua matanya yang terus mengeluarkan buliran-buliran air.

    "Bernafaslah sayang, Aku tidak menginginkan kematianmu"

    Pria itu berbicara dengan sesekali menempelkan bibirnya ditelinga Yerin yang kini makin bergetar ketakutan dibuatnya.

    "T-Taehyung. Apa ma-umu?. D-dimana Sinb dan Ji-min?"

    Yerin mencicit ketakutan. Matanya terus memandang darah dikedua tangan Taehyung. Berbagai spekulasi buruk melayang-layang dikepalanya. Perutnya mual membayangkan darah apa itu.

    "Euum...Jimin ada diluar, tapi Sinb.....mungkin sebentar lagi sampai dineraka?"

    "A-apa maksudmu dineraka?"

     "Ya....tikus kecil penggangu Sepertinya kan...tidak layak hidup"

    "A-apa?"

    Yerin membelalakkan kedua matanya, pikiran negatif tentang Sinb kini terbayang-bayang olehnya. Yerin menyentak keras kedua tangan Taehyung diperutnya dan Taehyung melepaskannya dengan mudah.

    "Apa maksudmu? Jangan bilang....kau....-"

    "Aku hanya membasmi hama tidak berguna sepertinya"Taehyung memandang Yerin polos.

    " T-Tae.."

    Yerin menatap tak percaya kearah Taehyung. Teganya dia membunuh sahabat pacarnya sendiri. Yerin benar-benar tak habis pikir dengan jalan pikiran Taehyung. Seingatnya selama ini Sinb dan Taehyung sangat jarang bertemu. Tapi kenapa Taehyung sampai membunuh Sinb, padahal setiap bertemu juga mereka baik-baik saja.

JANUARI 2020 [ONESHOT]  》ENDWhere stories live. Discover now